Review Film Contorted, Teror Menyeramkan di Rumah Angker

 Film Korea Contorted
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Showbiz –  Film Korea bergenre drama misteri berjudul Contorted, akhirnya telah resmi tayang di bioskop Indonesia. Film tersebut dibintangi oleh Seo Young-Hee, Kim Bo-Min, Kim Min-Jae, dan yang lainnya. Sementara kursi sutradara dan penulis naskah diisi oleh Kang Dong-Hun.

Perjuangan Devano Danendra Bintangi Film Malam Pencabut Nyawa, Sampai Lakukan Hal Ini

Film Contorted bercerita tentang sebuah keluarga yang memilih untuk pindah ke sebuah rumah di daerah terpencil yang tenang dan damai. Namun ternyata, rumah yang mereka tempati menyimpan sebuah misteri menyeramkan.

Sejak hari pertama mereka datang, Myung-Hae (Seo Young-Hee) sudah mulai merasakan hal-hal tidak biasa dan terkesan aneh. Hal sama juga dirasakan oleh Hee-Woo (Kim Bo-Min). Bahkan, sering muncul suara-suara aneh dari rumah yang mereka tempati itu. 

Nayla Purnama Jadi Peran Utama di Film Horor Vina: Sebelum 7 Hari, Diangkat dari Kisah Nyata Viral

Namun anehnya, Hyun-Min (Kim Min-Jae) tidak merasakan hal-hal tersebut. Hingga suatu hari, ada sebuah kejadian yang membuat jalan cerita dalam film Contorted terasa begitu menarik sekaligus menegangkan.

Kang Dong-Hun selaku sutradara berhasil menciptakan ketegangan yang luar biasa, tidak hanya dari adegan dan penokohan, sistem pengambilan gambar dan juga suara yang disajikan begitu nyata sehingga mampu menimbulkan kengerian di sepanjang film diputar.

Simak Sinopsis Film Smugglers, Kisah Penyelundupan yang Dilakukan Oleh Penyelam Wanita

Akting yang luar biasa berhasil disajikan oleh Seo Young-Hee yang berperan sebagai seorang ibu bernama Myung-Hae. Setiap adegan yang dilakoni Seo Young-Hee terasa begitu nyata. Sorot mata, gesture, hingga dialog yang diucapkan berhasil membuat peran Myung-Hae begitu tebal dalam film ini.

Tak kalah mencuri perhatian adalah akting Kim Bo-Min yang berperan sebagai seorang anak bernama Hee-Woo, seorang pendiam yang seakan menyimpan banyak misteri. Akting Kim Bo-Min menambah elemen ketegangan karena sosoknya yang dingin.

Kemudian dari jalan cerita, film Contorted menyuguhkan alur yang cukup jelas sehingga mudah untuk dipahami. Akan ada kejutan-kejutan misteri di sepanjang jalan cerita yang membuat penonton kagum di tengah kengerian yang dibangun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya