Sempat Viral dan Buat Penasaran, Ini Cerita dan Jajaran Pemain Skaya and The Big Boss

Serial Skaya and The Big Boss
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz – Beberapa waktu lalu, publik dibuat penasaran dengan serial Skaya and The Big Boss. Serial ini diadaptasi berdasarkan cerita dari wattpad yang sudah dibaca lebih dari 11 Juta kali. Maka tak heran bila para pembacanya ingin tahu akan seperti apa saat cerita itu diangkat dalam bentuk yang lain, kemudian menjadi viral.

Demi Dalami Peran, Shareefa Daanish Rela Dimake Up Selama Berjam-jam

Series Drama Romantik Komedi ini berkisah tentang Skaya memiliki seorang kembaran identik bernama Skara. Karena pengaturan orang tuanya, Skaya harus menggantikan alias menyamar sebagai Skara di sekolah baru kembarannya dan tinggal di asrama sekolah. Scroll lebih lanjut ya.

Tragisnya, Skara adalah cowok sedangkan Skaya adalah cewek. Dalam penyamarannya, Skaya semakin dekat Sagara, salah satu roommate-nya. Sagara jadi menyukai Skaya. Serial ini akan disutradarau Indra Gunawan.

Dua Produser Film Pick Me Trips In Bali Asal Korea Selatan Dideportasi Imigrasi Ngurah Rai

“Kalau aku kan ini film kesekian kali saya yang bercerita soal perjalanan SMA. Tapi gue bilang gak mau yang biasa-biasa aja, kalau gak kantin, kelas, terus pegangan tangan," kata  Indra Gunawan dalam jumpa pers di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Viral Remaja Aniaya Bocah di Bandung, Ngaku Keponakan Jenderal TNI

"Selama ini aku gak pernah menyutradarai film yang tokohnya satu orang jadi dua karakter. Itu jadi tantangan juga sih," sambungnya lagi.

Serial ini akan menghadirkan Natasha Wilona sebagai Skaya, Rayn Wijaya sebagai Sagara, Jonathan Alden sebagai Skara. Juga ada Kevin Leonardho yang berperan menjad Zahair, Alzi Markers sebagai Aidan kemudian ada Raisya Bawazier sebagai Raya.

“Aku dipercaya memerani peran anak SMA jadi itu tantangan terbesar aku. Cuma yang terjadi di film ini bisa jadi ini menjadi tantangan terbesar aku selama menjadi aktris," kata Nathasa Wilona.

"Aku ini berperan sebagai Sagara, biasa dikenal Big Boss, dia ada sebabnya kenapa dipanggil si Big Boss, sebenarnya ada alasan kenapa dia dipanggil itu, dan dia jago beladiri, taekwondo," sambung Rayn Wijaya.

Mereka akan memulai syuting dalam waktu dekat. Series ini pun dijadwalkan tayang pada Januari 2023 di aplikasi video berbayar, Maxstream.

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya