Sinopsis Singkat Avatar: The Way of Water, Tayang Desember 2022

Film Avatar
Sumber :
  • 20th Century Studios

VIVA Showbiz  – 20th Century Studios telah merilis trailer dan poster baru untuk Avatar: The Way of Water, sekuel pertama film karya James Cameron yang sangat dinanti-nantikan. Film terlaris sepanjang masa yang memenangkan Academy Award® . Avatar: The Way of Water akan tayang di bioskop pada Desember 2022.

Pendapatan Cinema XXI Melonjak 47,6% di Kuartal-1 2024, Raih Laba Bersih Rp154 M

Dalam rangka merayakan peluncuran trailer dan poster Avatar: The Way of Water, pertunjukan cahaya menakjubkan yang menampilkan cuplikan eksklusif dari film akan diproyeksikan di Air Terjun Niagara. Scroll untuk simak selengkapnya.

Avatar: The Way of Water akan menyuguhkan pengalaman sinematik yang belum pernah ada sebelumnya, di mana Cameron akan membawa penonton kembali ke dunia Pandora yang megah dalam petualangan penuh aksi yang spektakuler dan menggugah.

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

Lantas bagaimana keseruan dari Avatar: The Way of Water akan tayang di bioskop pada Desember 2022?

Mengutip trailer resmi dari YouTube 20th Century Studios Indonesia,  trailer berdurasi 2,27 detik itu diawali dengan pemandangan bawah laut melalui sekelompok Metkayina (klan manusia air Na'vi) yang sedang menyelam. Trailer kemudian dilanjutkan dengan anak Jake dan Neytiri, dimana sang anak sempat menceritakan keluh kesahnya.

Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa Umumkan Tanggal Tayang

"Ayah, saya tahu kamu akan berpikir saya gila. Tapi saya benar-benar merasakannya. Saya mendengar detak jantungnya. Dia begitu dekat," curhat Kiri.

Sang anak juga diperlihatkan diajarkan Jake untuk memanah hingga merasakan pengalaman-pengalaman seru lainnya. Berlatar satu dekade setelah peristiwa film pertama, Avatar: The Way of Water menceritakan kisah keluarga Sully (Jake, Neytiri, dan anak-anak mereka), masalah yang mengikuti mereka, sejauh mana mereka berusaha untuk menjaga satu sama lain tetap aman, pertempuran yang mereka perjuangkan untuk tetap hidup, dan tragedi yang mereka alami.

Disutradarai oleh James Cameron dan diproduksi oleh Cameron dan Jon Landau, serta Lightstorm Entertainment ini dibintangi oleh Sam Worthington, Zoe Saldaña, Sigourney Weaver, Stephen Lang dan Kate Winslet. Skenario oleh James Cameron, Rick Jaffa, dan Amanda Silver. Cerita oleh James Cameron, Rick Jaffa, Amanda Silver, Josh Friedman, Shane Salerno. David Valdes dan Richard Baneham berperan sebagai produser eksekutif.

 Saksikan trailernya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya