Film Black Panther 2: Wakanda Forever Tayang Lebih Cepat di Indonesia!

Black Panther: Wakanda Forever
Sumber :
  • imdb.com

VIVA Showbiz – Film kedua Black Panther yang berjudul Wakanda Forever dipastikan akan rilis secara global pada tanggal 11 November 2022 mendatang. 

Paling DInanti, 5 Bintang Ini Malah Absen dari Acara Met Gala 2024

Namun, berita baik untuk fans Marvel di Indonesia, film Black Panther 2 akan tayang lebih cepat, yaitu 9 November 2022!

Hal ini diumumkan salah satu jaringan bioskop di Indonesia, XXI melalui Instagramnya. 

Dibayar Rp93 M di Pesta Crazy Rich India, Penampilan Rihanna Dikritik Malas-malasan

Trailer terbaru Black Panther: Wakanda Forever

Photo :
  • Marvel Studios Youtube

"Jadi saksi dari kembalinya Black Panther di Wakanda. Siap bertualang bersama bangsa Wakanda? Marvel Studios' Black Panther: #WakandaForeverID tayang mulai 9 November 2022 di Cinema XXI dan IMAX!" tulis akun @cinema.21 dikutip pada Senin 7 November 2022.

Segini Bayaran Rihanna Tampil di Pre-Wedding Anak Mukesh Ambani Orang Terkaya India

Adapun tiket Black Panther 2 sudah bisa dibeli lewat layanan m.tix.

Diketahui, dalam film Black Panther 2: Wakanda Forever terjadi setelah kematian Black Pather atau T'Challa yang sebelumnya diperankan oleh Chadwick Boseman

Kali ini, Wakanda akan menghadapi musuh baru, bernama Namor the Sub-Mariner yang diperankan oleh Tenoch Huerta, yang akan menjadi antagonis. 

Black Panther: Wakanda Forever

Photo :
  • imdb.com

Namor the Sub-Mariner pemimpin bangsa Atlantis datang menyerang Wakanda. Mereka menyerang ketika rakyat Wakanda sedang dalam kondisi terlemahnya, setelah kepergian Raja T'Challa, dengan tujuan dapat menguasai Wakanda. Pada kesempatan ini ada beberapa tokoh yang akan menjadi garda terdepan untuk melindungi Wakanda.

Ratu Ramonda diperankan oleh Angela Bassett, Shuri diperankan oleh Letitia Wright, M'Baku diperankan oleh Winston Duke, Okoye diperankan oleh Danai Gurira juga akan kembali ke layar kaca, berjuang untuk melindungi negara mereka dari campur tangan kekuatan dunia setelah kematian King T'Challa.

Para pahlawan harus bersatu dengan bantuan Nakia diperankan oleh Lupita Nyong'o dan Everett Ross diperankan Martin Freeman. 

Rihanna akan rilis lagu untuk soundtrack film Black Panther: Wakanda Forever

Photo :
  • twitter.com/@Marvel

Ada yang menarik dalam film besutan Marvel ini, karena salah satu pengisi soundtrack film, adalah Rihanna. Ia akhirnya kembali ke dunia tarik suara, setelah enam tahun vakum, untuk mengisi dua lagu dalam film tersebut. 

Salah satunya berjudul "Lift Me Up" yang telah rilis pekan lalu, yang didedikasikan untuk mendiang Chadwick Boseman yang telah meninggal di tahun 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya