Survei Sebut Titanic Jadi Film Terbaik Ditonton di Bioskop

Ending film Titanic.
Sumber :
  • U-Report

VIVA Showbiz – Titanic menjadi salah satu film romansa yang legendaris pada masanya di era 90-an. Kendati begitu, rupanya film yang disutradarai oleh James Cameron itu disebutkan sebagai film dengan fitur terbaik untuk ditonton di bioskop.

Pintu Apung di Titanic Terjual Seharga Rp11,3 Miliar dalam Lelang

Menurut survei terbaru, film yang Digawangi Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet adalah film fitur 'terbaik' untuk ditonton di layar lebar. Survei tersebut seolah membuktikan bahwa eksistensi film Titanic terjadi sepanjang masa oleh berbagai generasi. Scroll untuk simak artikel selengkapnya.

Disutradarai oleh James Cameron dengan Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet sebagai sepasang kekasih bernasib sial di atas kapal naas. Film laris di tahun 1997 disebut mampu menawarkan pengalaman sinematik terbaik kepada pecinta film, dalam survei baru yang dilakukan oleh OnePoll antara tanggal 1 dan 3 November 2022 atas nama BFI IMAX yang baru diluncurkan, diikuti oleh film "Jurassic Park" dan "Avatar".

Capai 7 Juta Penonton, Pemain Film Agak Laen Tepati Janji Jadi Manusia Silver

Leonardo DiCaprio dan Kate WInslet.

Photo :
  • Ace Showbiz

Penelitian ini juga menemukan bahwa empat dari 10 orang Inggris merasa menyesal setelah menonton film laris di rumah alih-alih di layar lebar. Film lain yang masuk dalam daftar 50 besar termasuk Jaws, Dunkirk, dan Independence Day.

Kate Winslet Perankan Kanselir Rezim Otoriter dalam Serial Baru HBO The Regime

"Beberapa pembuat film top yang diidentifikasi dalam daftar ini - [Christopher] Nolan, [Peter] Jackson, [James] Cameron, [Steven] Spielberg - adalah di antara sutradara yang ahli dalam keahlian mereka dalam memaksimalkan penggunaan. layar dan soundscape dalam film mereka, untuk menghadirkan pengalaman yang hanya dapat benar-benar diapresiasi di bioskop," ujar Seorang juru bicara dari BFI IMAX, dikutip dari laman Ace Showbiz.

Bahkan, separuh orang di survei merasa lebih tenggelam dan terhubung dengan film laris saat menonton di bioskop dibanding layanan streaming karena terganggu oleh ponsel. Ternyata lebih dari separuh pecinta film (56 persen) merasa lebih tenggelam dan terhubung dengan film blockbuster jika mereka menontonnya di bioskop

"Pembuat film telah menunjukkan bahwa bioskop adalah salah satu media terbaik untuk menyampaikan segalanya mulai dari kisah berskala terkecil, hingga blockbuster yang menggemparkan dunia," ujarnya.

Hasil lainnya, 39 persen memilih untuk menonton film di layar lebar, dan 35 persen memastikan memesan tempat duduk di tengah agar memiliki sudut pandang yang optimal. Hal ini juga menunjukkan setengah dari penonton bioskop (51 persen) percaya bahwa pasangan mereka adalah teman terbaik dalam tamasya bioskop, meskipun 54 persen bersedia melakukannya sendiri untuk menonton film yang benar-benar mereka sukai.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya