Atta Halilintar Beneran Nyebur ke Kali Demi Film Ashiap Man: Abis Itu Mandi Antiseptik

Atta Halilintar di film Ashiap Man
Sumber :
  • Story Stil

VIVA Showbiz – Setelah sempat lama tertunda penayangannya, film Ashiap Man yang diperankan dan disutradarai oleh Atta Halilintar, resmi ditayangkan di platform Prime Video pada Kamis 17 November 2022. Demi membuat film ini, Atta Halilintar cukup totalitas dalam berakting.

Kata Polisi Film Kasus Vina Cirebon Tak Sajikan Fakta Secara Menyeluruh

Salah satunya dengan adegannya yang benar-benar menceburkan diri ke kali atau sungai. Sebagai informasi dalam film ini Atta Halilintar melakukan syuting langsung di sebuah kampung untuk mendapatkan penggambaran yang bisa terasa ke penonton. Scroll untuk cerita selengkapnya.

“Jadi kita bener-bener ngerasain vibe-nya satu bulan itu di perkampungan gitu. Karena film ini kita mau bikin se-light mungkin dan se-merakyat mungkin,” kata Atta Halilintar saat ditemui dalam acara roundtable Ashiap Man di Ritz Carlton Pacific Place Jakarta, Rabu 16 November 2022. 

Aaliyah Massaid Dilamar, Angelina Sondakh: Semoga Allah SWT Meridhoi

Lebih lanjut dijelaskan oleh Atta, melalui adegannya yang menceburkan diri ke kali itu, ia ingin memberikan gambaran tentang makna superhero terhadap masyarakat bahwa pahlawan super bukan hanya tentang super power saja. 

Atta Halilintar di film Ashiap Man

Photo :
  • Story Stil
Aaliyah Massaid Dilamar Thariq Halilintar, Aurel Hermansyah: Dari Sahabatan Jadi Adik Ipar

“Kita pengen ngasih kalau superhero itu bukan cuma kamu punya super power tapi jadi superhero itu dengan kamu bersihin kali samping rumah kamu, got rumah kamu, itu kamu superhero, karena kamu bisa mengantisipasi banjir. Pesennya kayak gitu sih,” kata dia.

Untuk perannya yang tercebur ke kali ini, Atta mengaku tidak menggunakan stuntman atau pemain pengganti.

“Memang challenge buat aku, berenang di situ, tapi sampe tim-timku 'udahlah bang Atta nggak usah nanti diganti' tapi nggak ada pemeran pengganti karena memang sulit juga,” ungkap suami Aurel Hermansyah itu.

Usai melakoni adegan tercebur ke kali dirinya langsung berendam dalam cairan antiseptik.  

“Paling abis itu kita mandi antiseptik, berendem di antiseptik tapi seneng banget sih liat proses syuting itu bener-bener berbaur sama masyarakat, ngeliat kita itu di sana toilet aja yang kita bangun deket tempat lele, lagi buang air keliatan lele-lelenya. Jadi kita bener-bener ngerasain vibe-nya satu bulan itu di perkampungan gitu,” kata Atta Halilintar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya