VIDEO: QnA Wedding Agreement The Series 2, Refal Hady Pilih Indah Permatasari atau Susan Sameh?

Wedding Agreement The Series.
Sumber :
  • Disney+ Hotstar

VIVA Showbiz – Setelah mendulang kesuksesan besar lewat musim pertanya, serial Indonesia yang tayang di platform Disney+ Hotstar, Wedding Agreement The Series kembali dengan cerita baru yang menarik.

6 Artis Ini Bertengkar dengan Keluarga Sendiri, Ada yang Belum Damai Sampai Sekarang

Dibintangi oleh Refal Hady sebagai Bian, Indah Permatasari sebagai Tari dan Susan Sameh sebagai Sarah, musim kedua serial ini akan dibuka dengan latar waktu tiga tahun setelah musim pertama, saat Bian tiba-tiba memutuskan bahwa ia ingin mencari sebuah kehidupan baru.

Wawancara Eksklusif

Disney Plus akan Bertindak Tegas

Wedding Agreement The Series Season 2.

Photo :
  • Disney+ Hotstar

Baru-baru ini, VIVA berkesempatan untuk ngobrol bareng Refal dan Susan di sela-sela promosi musim kedua serial ini di Singapura. Dalam kesempatan tersebut, mereka juga turut menghadiri Disney Content Showcase Asia Pacific 2022 dan meramaikan Blue Carpet Moment-nya di Marina Bay Sands.

Drama Politik Uncle Samsik Akan Tayang 15 Mei di Disney+ Hotstar

Yuk, simak keseruan wawancara eksklusif VIVA dengan cast Wedding Agreement The Series 2, Refal Hady dan Susan Sameh.

Wedding Agreement The Series kan sempat meledak dan viral di media sosial. Bagaimana tanggapan Kamu saat tahu serial ini viral di mana-mana? 

Refal: Alhamdulillah bersyukur banget ya, dan sangat overwhelm sama situasinya, karena emang semuanya serba cepat. Notice-nya itu karena sekeliling aku, friend of friend-nya dia dan lain-lain, itu benar-benar ngasih tahu ke aku.

Jadi alhamdulillah senang banget juga sih. ini buat tim kita semua yang berhasil untuk bisa sampai kayak sekarang.

Wedding Agreement The Series.

Photo :
  • Disney+ Hotstar

Menurut Kamu, apakah Wedding Agreement The Series 2 akan mendapatkan reaksi yang sama dari penonton?

Susan: Bismillah, aku sih berharap mendapatkan reaksi yang sama. Aku berharap semoga para penonton excited-nya tetap sama sama yang (serial) pertama. Bahkan lebih ya.

Refal:  Karena enggak kalah seru.

Karakter Mas Bian yang Kamu perankan kan sangat digilai penonton. Kira-kira ada kejutan apa dari Mas Bian di musim kedua nanti?

Refal: Wah, di sini kejutannya banyak banget karena karakternya berkembang juga. Enggak cuma Bian, tapi semuanya juga berkembang. Konfliknya makin menegangkan, terus ceritanya baru. Jadi banyak lah keunikan di sini dan pasti kalian juga pada penasaran. 

Menurut Kamu, apa sih perbedaan Wedding Agreement The Series Season 1 dan 2?

Susan: Perbedaannya lebih menarik, udah gitu lebih seru, ceritanya, dramanya lebih asyik lagi. Pokoknya nonton nanti. Bikin penasaran ya?

Refal Hady dan Susan Sameh di Blue Carpet Moment Disney Content Showcase.

Photo :
  • Disney+ Hotstar

Kalau berada di posisi Bian, apa yang kalian lakukan? Pilih pasangan pilihan kalian sendiri atau pasangan yang sudah dipilihkan oleh orang tua?

Refal: Oke, aku pernah ngerasain dua-duanya dan kayaknya aku bakal memutuskan untuk memilih pasangan sendiri sih. Karena memang yang bakal seumur hidup sama pasangan kita kan kita.

Orang tua mungkin niatnya baik memang, cuma kalau memang tidak sejalan dengan pasangan yang dijodohkan, ya balik lagi ke diri kita sendiri. Jadi kita own it. Jadi kita own the decision gitu.

Susan: Kalau aku, aku kayaknya akan memilih pasangan pilihan aku sendiri. Karena bagaimana pun, benar kata Refal, nanti yang akan hidup selamanya, menjalankan masa tua itu kita. Orang tua pasti bakalan minta izin, restu dari orang tua, tapi memilih pilihan sendiri.

Refal Hady di Blue Carpet Moment Disney Content Showcase 2022.

Photo :
  • Disney+ Hotstar

Adakah pengalaman tak terlupakan saat kalian syuting Wedding Agreement The Series Season 2?

Refal: Banyak banget sih, karena memang kebetulan semuanya itu benar-benar sinergi dan seru banget dan memang setiap hari bercanda. Jadi enggak ngerasa kayak syuting. Even syuting berat pun terasa ringan. Dan banyak banget momen-momen yang kita semua tuh satu scene ngumpul kayak emang keluarga lagi ngumpul aja, bukan syuting.

Susan: Bahkan kita pas udah selesai syuting, kita kayak, 'Eh, ini udah selesai?' Kita enggak mau selesai. Karena kita ngerasa ini tuh kita semuanya keluarga sampai kru, semua kita ngerasa di sini tuh kita tim yang benar-benar bekerja sama gitu. Saling support satu sama lain.

Refal: Meskipun memang ada kendalanya waktu syuting itu saat pandemi, jadi banyak keresahan. Tapi alhamdulillah we did it.

Susan Sameh di Blue Carpet Moment di Disney Content Showcase 2022.

Photo :
  • Disney+ Hotstar

Sebutkan 3 kata untuk menggambarkan Wedding Agreement The Series 2!

Refal: Menegangkan. Roller coaster. Eh itu dua kata ya? Intens.

Susan: Tiga kata buat Wedding Agreement Season 2? Aku. Enggak. Sabar. Aku enggak sabar. Pengin cepat-cepat tayang. 

Wedding Agreement The Series 2 tayang di Disney+ Hotstar tahun 2023 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya