7 Artis Wanita Ini Berani Ambil Peran PSK di Film, Lakoni Adegan Panas!

Michelle Ziudith
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA Showbiz – Menjadi seorang selebriti, terutama yang berkutat di dunia akting, tentu saja dituntut untuk bisa memerankan setiap tokoh yang ditawarkan oleh sutradara. Sekalipun itu adalah karakter yang sangat menantang, misalnya menjadi seorang Pekerja Seks Komersial alias PSK

Nayla Purnama Jadi Peran Utama di Film Horor Vina: Sebelum 7 Hari, Diangkat dari Kisah Nyata Viral

Sejumlah artis perempuan di bawah ini sudah memperlihatkan kebolah mereka dalam mengambil peran menantang sebagai seorang PSK. Beberapa dari mereka bahkan mengaku takut imejnya jadi buruk. Berikut ulasan selengkapnya yang dirangkum dari berbagai sumber. 

1. Poppy Bunga

Film 13 Bom Raih Penghargaan Internasional, Sutradara Angga Sasongko Bangga

Poppy Bunga

Photo :
  • Nuvola Gloria/VIVA

Pada tahun 2010, Poppy Bunga pernah memainkan karakter di film debutnya Bidadari Jakarta. Tapi, dalam film tersebut dia berperan sebagai pelacur atau PSK. Dalam film ini juga, Poppy melakoni beberapa adegan syur, seperti adegan diperkosa oleh dua orang pria. Dalam peran ini, ia sempat ditentang ibunda dan kekasihnya hingga membuat dirinya kapok. 

Film Now You See Me 3 Sedang Digarap, Bakal Ada Wajah Baru yang Bergabung!

2. Atiqah Hasiholan

Atiqah Hasiholan

Photo :
  • Instagram @atuqahhasiholan

Aktor cantik bernama Atiqah Hasiholan juga pernah menjajaki peran sebagai seorang pelacur atau PSK dalam film yang berjudul Pelacur dan Sang Presiden, tahun 2013 silam. Bahkan, istri dari Rio Dewanti ini bukan hanya sekali menjadi PSK dalam film. 

Sejumlah film lainnya yang pernah dilakoni Atiqah berjudul Cinta Setaman dan Darah Garuda. Ia juga pernah tampil berani jadi PSK lewat pentas teater Titik Terang. Diakui ibu satu anak itu, dia sama sekali tidak mengkhawatirkan imejnya yang buruk di masyarakat. 

Happy Salma

Photo :
  • ist

Artis sekaligus pegiat teater, Happy Salma juga pernah memainkan karakter pelacur yang terkena kanker rahim tahun 2010. Untuk mendalami karakter ini, ia harus terjun ke lapangan dan melakukan observasi ke wilayah pelacuran. Akhirnya, akting Happy Salma tampak natural dan filmnya yang berjudul 7 Hati 7 Cinta 7 Wanita sampai diganjar Piala Citra. 

4. Ardina Wirasti

Ardina WIrasti

Photo :
  • Viva.co.id/Diza Liane

Film berjudul Virgin adalah salah satu yang cukup fenomenal di masanya. Hal ini juga yang membuat nama Ardina Wirasti menjadi sorotan publik. Dalam film dewasa ini, Dia bermain dengan bintang-bintang besar yang lain seperti Laudya Cynthia Bella dan Angie. 

Dalam film ini, Rasti memerankan karakter Stella, perempuan yang menjadi PSK. Awalnya, dia melakukan hubungan seks untuk kesenangan sendiri. Tapi, saat temannya mengalami masalah pelik, dia harus menjadi pelacur untuk mendapat banyak uang. 

5. Whulandary Herman

Whulandary Herman

Photo :
  • Instagram@Whulandaryherman

Putri Indonesia 2013, Whulandary Herman juga pernah mengambil peran sebagai seorang PSK dalam debutnya di film Bidadari Terakhir. Film ini menceritakan kisah seorang remaja SMA, Rasya (Maxime Bouttier) dengan seorang PSK yang diperankan Whulan. Meski demikian, kisah cintanya bukan hanya nafsu tapi tulus dari hati. 

6. Masayu Anastasia

Masayu Anastasia.

Photo :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

Aktris cantik Masayu Anastasia juga pernah melakoni adegan sebagai PSK dalam film Susahnya Jaga Keperawanan di Jakarta. Dalam film tersebut, dia berperan sebagai Srintil, yang mati-matian menjaga keperawannya. Meski berperan sebagai PSK, Masayu mengungkapkan tidak ada adegan syur yang dilakoni dalam film tersebut. 

Michelle Ziudith

Photo :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

Terkini, Michelle Ziudith yang sempat membuat penggemar kaget karena berani keluar dari zona nyamannya dengan beperan sebagai PSK dalam serial Kupu Kupu Malam. Seperti diketahui, selama ini dia memang melekat dengan karakter yang lugu dan bersih. 

Tapi, dia kali ini berani memperlihatkan sisi lainnya dalam dunia akting. Meskipun untuk kebaikan ia lebih memilih untuk menggunakan body double atau pemeran pengganti dalam beberapa adegan panas. Tapi akting Michelle tetap ramai mendapat pujian. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya