Beby Tsabina Nyaris Lukai Diri Sendiri Saat Main Film Cherish & Ruelle

Beby Tsabina
Sumber :
  • IG @bebytsabina

VIVA Showbiz – Aktris Cut Beby Tsabina mengaku sangat senang bisa bergabung dalam film terbaru garapan sutradara Azhar Kinoi Lubis yanh berjudul Cherish & Ruelle. Menurut Beby, film ini menjadi sesuatu yang baru dalam perjalanan kariernya.

Demi Dalami Peran, Shareefa Daanish Rela Dimake Up Selama Berjam-jam

Ia baru pertama kali melakoni film dengan genre thriller. Sebagai penggemar film thriller, Beby Tsabina dengan senang hati menjalani segala proses belajar dan syutingnya. Scroll selanjutnya ya.

"Aku tertarik karena ini film thriller, aku suka banget film thriller. Di Indonesia sendiri masih jarang banget, paling banyak horor. Jadi ini kayak genre yang masih baru," kata Beby Tsabina, dalam siaran langsung bersama VIVA di Instagram, Kamis 9 Februari 2023.

Dua Produser Film Pick Me Trips In Bali Asal Korea Selatan Dideportasi Imigrasi Ngurah Rai

Berperan sebagai sosok Cherish, Beby Tsabina mengaku ada beberapa sifat aslinya yang mirip dengan karakter tersebut. Diceritakan Cherish adalah seorang fashion designer muda memiliki sebuah janji kepada mendiang tante Yuna, tante yang sudah menjadi pengganti orangtuanya sejak kecil, bahwa dia akan membeli kembali rumah mereka. Dibantu Ruelle, sahabatnya yang selalu mempunyai ide liar dan gila.

Siap-Siap Baper, Nicholas Saputra Terjebak Cinta Segitiga dengan Aktris Filipina dan Aktor Korea

"Aku bisa dibilang orang yang cukup positif thinking, ada baik dan enggaknya, tapi kita ambil baiknya aja ya. Kalau karakter Cherish ini terlalu ceria sih orangnya, sementara aku enggak," kata Beby.

Mengingat cerita thriller yang diangkay dalam film ini, Beby Tsabina harus belajar menggunakan senjata untuk berbagai adegan, seperti pisau dan pistol yang belum pernah ia gunakan.

Beby Tsabina dan Bio One.

Photo :
  • Instagram @bebytsabina

Akan tetapi, tantangan-tantangan seperti itu justru membuat Beby merasa lebih antusias karena ia mendapatkan banyak pengalaman baru.

"Kalau aku sih karena ini genre yang baru buat aku jadi belum tahu bagaimana proses kreatifnya dan aku harus bermain dengan darah, pistol, dan pisau," ujar Beby.

Namun, tidak jarang Beby membuat para kru khawatir ketika beradegan menggunakan pisau. Mengingat waktu latihan yang singkat, Beby pernah nyaris melukai dirinya sendiri.

Ilustrasi luka

Photo :
  • Pixabay

"Enggak ada luka sih. Tapi ada adegan di mana aku harus pakai pisau. Pangeran dan sutradara panik banget, karena kayak kurang waktu latihannya jadi tangan aku hampir kena," pungkasnya.

Film Cherish & Ruelle akan tayang di platform digital KlikFilm mulai 10 Februari 2023. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya