Givina Cast Film Teman Tidur Alami Kejadian Mistis Saat Syuting, Mata Melek Tapi Pandangan Gelap

Givina, cast film Teman Tidur
Sumber :
  • VIVA/Agus Setiawan

VIVA Showbiz – Aktor Givina mengaku jika film garapan Ray Nayoan berjudul ‘Teman Tidur’ ini adalah debut pertamanya di industri perfilman. Isu perundungan (bullying) menjadi topik dalam film bergenre drama thriller ini. 

Maudy Ayunda Siap Menggebrak! Kejutan Spesial Menanti Penggemar Setia di Tahun Ini

Givina mengaku mengalami kejadian mistis saat syuting film Teman Tidur. Hal ini ia katakan saat berkunjung ke kantor VIVA di kawasan Pulo Gadung Jakarta Timur pada Selasa, 14 Maret 2023.

“Selama shooting horror, ini baru pertama kali ngalamin hal horror beneran waktu di lokasi. Jadi waktu itu ceritanya aku lagi pengen kayak berkomunikasi sama si Kelly (teman aktingnya) ini. Jadi sempet merem, terus nanti disamperin Kelly. Terus, adegannya itu memang aku tiduran sama harus merem. Tapi waktu udah action, saat merem terus di cut aku nggak bangun-bangun,” kata Givina.

Ngaku Dikekang Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani: Gue Turun Berat Badan Sampai 5 Kg

Para cast film Teman Tidur

Photo :
  • VIVA/Agus Setiawan

Saat adegan merem, ia mengaku mata terpejam dan pandangan gelap. Namun, ketika melihat rekaman ulang Givina tidak merem. Matanya terbuka saat adegan tapi pandangannya hitam semua.

Merambah ke Dunia Akting, Dahyun TWICE Bakal Bintangi Film Fitur

“Aku sadar. Aku merem, kan gelap semua nih, aku denger beberapa orang ‘Eh Manda bangunin-bangunin’ kayak ngomong gitu. Kayak Vin-vin gitu. Tapi rasanya kayak gelap semua. Ternyata lihat playback mataku terbuka. Ternyata mataku gak pernah tertutup, terbuka terus. Tapi pandanganku hitam semua,” pungkasnya.

Setelah itu ia panik dan gemeteran. Sutradara Ray Nayoan menambahkan, lokasi syuting tersebut rupanya pernah ada orang bunuh diri. Dan kata pihak pengamanan juga tidak boleh dijadikan tempat syuting.

Para cast film Teman Tidur

Photo :
  • VIVA/Agus Setiawan

“Jadi tempat kita syuting itu ternyata ada yang bunuh diri. Tapi ternyata tempat syuting itu memang gak boleh dipakai (syuting) sama satpam. Gue nggak tahu,” kata Ray Nayoan.

Diakui oleh Givina, bahwa ia lupa akan pesan mamahnya untuk minta izin ketika syuting di tempat horror. Ia mengaku kelelahan saat itu sehingga ia tak sempat meminta izin di lokasi syuting.

“Aku juga mulai melupakan peringatan dari mamah. Mamah selalu ngingetin, ini kan film horror, kamu jangan lupa setiap ke set izin-izin, salam dulu baru kerja. Ngomong kalau kamu disitu cuma buat kerja’. Oke mah. Tapi karena kecapean, dan udah pagi banget syutingnya. Jadi kayak ‘yukyuk syuting yuk’,” jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya