Aktor Parasite Song Kang Ho Akan Membintangi Drama Uncle Samsik

Song Kang Ho
Sumber :
  • Disney+ Hotstar Indonesia

Korea Selatan – Aktor pemeran film Parasite, Song Kang Ho akhirnya akan kembali membintangi drama Korea lagi. Kali ini, sang aktor dikabarkan bakal bermain dalam drama berjudul Uncle Samsik yang akan ditayangkan di platform Disney+ Hotstar pada 2024 ini. 

Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

Dalam tengah kekacauan dan kerusuhan di Korea pada tahun 1960-an, sebuah drama fiksi yang menarik berjudul Uncle Samsik akan segera tayang perdana di Disney+ Hotstar. Cerita ini mengikuti Kim San, seorang idealis yang bersemangat untuk mengubah masa depan negaranya selama periode sulit tersebut. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Song Kang Ho.

Photo :
  • Allkpop
Penonton Indonesia Bakal Adakan Nobar Episode Terakhir Queen of Tears, Catat Jadwalnya!

Melibatkan latar belakang tahun 1960-an, Uncle Samsik memperkenalkan karakter utama, Kim San, yang didorong oleh ambisi besar untuk mengubah Korea menjadi negara industri yang makmur seperti Amerika.

Kim San, yang menerima Beasiswa Albright, memiliki impian besar untuk memberikan kemakmuran setingkat Amerika kepada rakyat Korea. Dalam perjalanan pencapaiannya, ia bertemu dengan sosok misterius bernama Pak Doochill atau Uncle Samsik, seorang pekerja yang mencurigakan namun sangat adaptif dalam menghadapi segala situasi. 

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Song Kang Ho

Photo :
  • Disney+ Hotstar Indonesia

Pak Doochill sendiri bersedia mengambil langkah apa pun demi membantu mencapai tujuan besar dari Kim San untuk menjadikan Korea sebagai negara industri yang makmur. 

Dibintangi oleh Song Kang Ho sebagai Pak Doochill dan Byun Yohan sebagai Kim San, Uncle Samsik menggambarkan aliansi yang unik antara seorang idealis dan seorang pekerja yang gesit. Bersama-sama, mereka menjelajahi kompleksitas sistem yang ada, bersatu untuk mencapai visi bersama mereka untuk masa depan yang lebih baik.

Nantikan keseruan Uncle Samsik pada tahun 2024, eksklusif di Disney+ Hotstar. Saksikan bagaimana Kim San dan Uncle Samsik berkolaborasi dalam bayangan, memanipulasi sistem, dan berjuang untuk kemajuan negara mereka dalam drama yang penuh intrik ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya