The Dark Tower Unggul di Box Office AS Walau Dikritik Pedas

Cuplikan film The Dark Tower
Sumber :
  • Sony Pictures

VIVA.co.id – Pekan ini, box office Amerika kedatangan film baru, The Dark Tower, yang diadaptasi dari novel terkenal Stephen King. The Dark Tower, meski lajunya perlahan, berhasil menduduki peringkat teratas tangga box office dengan pendapatan US$19,5 juta di pekan perdananya.

3 Minggu Rilis, Exhuma Raih Kuntungan Rp903 Miliar, Kalahkan Deretan Film Keren Termasuk Dune 2

Film yang dibintangi oleh Idris Elba dan Matthew McConaughey sayangnya kurang mendapat tanggapan positif dari sejumlah kritikus film. Di Rotten Tomatoes, film ini hanya mendapat 18 persen, sementara IMDb memberikan nilai 6 dari total 10 poinnya.

Salah satu kelemahannya, menurut USA Today, adalah pertarungan panjang yang terjadi dalam film ini. Tapi, film ini masih mendulang keuntungan karena digarap dengan estimasi modal US$60 juta.

Meski Skor Penilaian Tinggi, The Marvels Jadi Film MCU dengan Penjualan Pembukaan Terendah

The Dark Tower menggeser film karya Christopher Nolan, Dunkirk, yang diestimasi meraup kocek US$17,6 juta di pekan ketiganya. Dikutip dari Box Office Mojo, Senin, 7 Agustus 2017, berikut 10 film teratas di box office AS pekan ini.

1. The Dark Tower
2. Dunkirk
3. The Emoji Movie
4. Girls Trip
5. Kidnap (2017)
6. Spider-Man: Homecoming
7. Atomic Blonde
8. Detroit
9. War for the Planet of the Apes
10. Despicable Me 3

Catat, Ini 9 Film Hollywood Paling Dinantikan Tahun 2024

(ren)

Film Exhuma dari Korea

Review Film Exhuma, Kisah Horor Dukun di Korea Paling Laris di Bioskop Indonesia

Exhuma tengah banyak menjadi perbincangan lantaran telah mencapai prestasi gemilang sebagai film Korea paling sukses di bioskop Indonesia. Berikut ini review film Exhuma.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2024