Kisah Hidup Freddie Mercury akan Difilmkan, Simak Detailnya

Aktor Inggris Rami Malek (sebelah kanan)
Sumber :
  • Instagram Rami Malek

VIVA.co.id – Sosok Farrokh Bulsara alias Freddie Mercury selaku vokalis grup musik legendaris Queen, amat fenomenal pada masanya. Setelah beberapa tahun aktif di dunia musik, ia meninggal pada 1991 akibat terjangkit penyakit AIDS.

7 Artis Hollywood yang Ternyata Punya Saudara Kembar, Ada Rami Malek

Kiprah mengagumkan Freddie Mercury selama masa kariernya, dikabarkan siap naik ke layar lebar. Rami Malek, aktor yang terkenal lewat serial Mr Robot, dipastikan menjadi pemerannya.

Belum lama ini, Entertainment Weekly merilis foto Malek yang berpenampilan persis seperti Mercury. Ia menumbuhkan kumis dan mengenakan kaus tanpa lengan berwarna putih dan jeans biru muda yang identik dengan momen saat Mercury tampil di gelaran Live Aid pada 1985 silam.

7 Selebritis Dunia Ternyata Keturunan Arab Tapi Bukan Muslim

Sebagai aktor yang dipercaya memerankan Mercury, Malek merasa beruntung. Ia bangga memiliki kesempatan emas ini.

"Ketika kamu membuka mata dan melihat sosok berbeda (menjadi Mercury) dalam cermin, itu seperti sebuah momen yang afirmatif," ujarnya, dilansir dari NME.

Sinopsis No Time To Die, Aksi Terakhir Daniel Craig sebagai James Bond

Bak gayung bersambut, personel Queen yang tersisa seperti gitaris Brian May dan penabuh drum Roger Taylor merasa cocok dengan Malek. Mereka seperti melihat sosok Mercury layaknya dahulu kala.

"Kehadiran Rami sangat luar biasa dan dia berdedikasi pada proyek ini. Dia benar-benar menghidupkan kembali sosok Freddie, yang mana itu sungguh memesona," tutur May dan Taylor.

Sinema biopik Freddie Mercury disutradarai Bryan Singer (X-Men franchise, Valkryie, The Usual Suspect) dan diproduksi oleh 20th Century Fox. Filmnya dijadwalkan rilis pada Desember 2018 mendatang. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya