Serial Baru ANTV: Koi Mil Gaya

Bollystarvaganza ANTV Bertabur Bintang Bollywood
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA.co.id – Sanjay Mehra (Rakesh Roshan), ilmuwan India ternama dan istrinya, Sonia Mehra (Rekha) berhasil menemukan suatu alat berbentuk komputer yang bisa berkomunikasi dengan makhluk luar angkasa.

Sinopsis Suami Pengganti Episode 9, Celine dan Saka Dijebak

Sayangnya, saat akan memberi tahu publik luas tentang penemuannya ini, keduanya mengalami kecelakaan mobil dan Sanjay pun meninggal.

Sejak saat itu, alat itu hanya dibiarkan tak terurus di gudang. Anak Sanjay dan Sonia, Rohit Mehra (Hrithik Roshan) akhirnya tumbuh menjadi anak kecil yang memiliki berkebutuhan khusus dan berkelakuan seperti anak kecil. Rohit juga masuk ke dalam sekolah yang tidak sesuai dengan umurnya.

Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode 212, Sidang Abhimana

Hidup Rohit semakin tidak nyaman setelah ia menjadi incaran upaya balas dendam putra seorang kolektor. Anak orang kaya yang iri karena Nisha (Preity Zinta), wanita idamannya sering menghabiskan waktu bersama Rohit.

Suatu hari, Rohit dan Nisha bermain-main dengan komputer ayah Rohit. Tanpa sengaja mereka mengirim sinyal ke luar angkasa dan kedatangan makhluk luar angkasa bernama Jadoo. Sebagai imbalan, alien mentransformasi fisik dan mental Rohit, sehingga ia menjadi pemuda normal.

Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode 211, Kinan Jenguk Abhi

Keberadaan makhluk ini rupanya mulai diketahui polisi yang ingin menangkapnya, Rohit berusaha keras melindungi sahabatnya tersebut.Nisha pun mulai jatuh hati kepada Rohit.

Jadoo yang selama ini disembunyikan akhirnya ia ketahuan dan ditangkap. Ia pun segera ditangkap oleh pemerintah dan kesaktian Rohit mendadak hilang. Rohit pun tak tinggal diam,ia mencoba menyelamatkan Jadoo bersama Nisha. Akankah Jadoo berhasil diselamatkan? Apakah Rohit akan terus hidup normal bersama Nisha? Saksikan di layar kaca ANTV, yang akan ditayangkan pada 23 September 2017.

Terpaksa Menikahi Tuan Muda.

Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode 213, Sandra Minta Cerai

Dalam serial ANTV Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode 213 tayang Kamis, 10 Maret 2022, Sandra minta cerai dan memblokir seluruh kartu kredit Danny.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2022