Tiga Hari, Film Si Juki The Movie Sedot 243 Ribu Penonton

Film Si Juki.
Sumber :
  • Facebook.com/pg/JukiHoki

VIVA – Di tengah gempuran film-film animasi luar negeri, kehadiran film animasi karya anak bangsa berjudul Si Juki The Movie : Panitia Hari Akhir, sepertinya menjadi angin segar buat pecinta film. Terbukti, baru tiga hari tayang, jumlah penonton film ini sudah menyentuh angka 243 ribu.

Mandra Tak Kesulitan Jadi Pengisi Suara di 'Si Juki The Movie'

Komentar netizen yang diunggah di sosmed pun sangat membanggakan.

"jadi bangga Indonesia akhirnya punya film animasi kearifan lokal yang menjadi kesukaan anak indonesia,” ucap netizen lewat akun Farhan@frhnmhndra.

Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet, Film Animasi Karya Anak Bangsa

 ”Film animasi ini sdh sya tunggu sejak lama, saya sgt tertarik melihat bagaimana kocak dan lucunya si Juki yg sya kenal di komik dpt diangkat & dieksekusi dgn apik dalam film ini.” tulis netizen lainnya, Rich Gurning.

Dengan jumlah penonton yang luar biasa dan respons serta komentar yang positif, sebagai pemilik tokoh Si Juki, Faza Meonk mengaku senang.

Film Si Juki Laris Manis, Produser Angkat Bicara

"Terus terang awalnya merasa deg-degan apakah film Si Juki The Movie ini bisa diterima atau tidak. Tapi, sekarang sedikit lega, karena mendapatkan respons yang positif. Saya ucapkan terimakasih penonton Indonesia yang telah mendukung film Si Juki The Movie,” ujarnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Indro Warkop yang terlibat di film Si Juki. Indro menjadi salah satu dubber film animasi tersebut.

“Terimakasih para penonton Indonesia. Saya bangga film Si Juki The Movie mendapatkan respons yang positif. Yang belum nonton, buruan ke bioskop nonton film Si Juki The Movie. Mudah-mudahan perolehan jumlah penontonnya bisa melebihi film animasi luar negeri. Yuk, kita jadikan film Indonesia raja di negeri ini,” ujarnya.

Film Si Juki The Movie : Panitia Hari Akhir mulai tayang di seluruh bioskop di Indonesia sejak 28 Desember 2017 lalu. Film ini melibatkan aktor-dan aktris Indonesia ternama, di antaranya Bunga Citra Lestari, Indro Warkop, Nikita Mirzani, Wizzy, Butet Kertaredjasa, Ki Joko Bodo, Tio Pakusadewo, Agus Kuncoro, Mogol Stress, Mudy Tailor dan Jeremi Tetty. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya