Film Si Juki Laris Manis, Produser Angkat Bicara

Si Juki The Movie
Sumber :
  • Instagram Si Juki The Movie

VIVA – Produser film Si Juki The Movie, dari pihak Falcon Pictures, Frederica mengaku bangga dengan pencapaian film animasi dua dimensi tersebut. Film Si Juki The Movie sukses ditonton 500 ribu penonton lebih.

Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet, Film Animasi Karya Anak Bangsa

"Kami telah membuktikan bahwa film animasi karya anak bangsa bisa diterima oleh pecinta film Indonesia. Saya mengharapkan, dengan kesuksesan Si Juki The Movie, ke depannya film-film animasi karya anak bangsa bisa mendapatkan apresiasi yang positif," ucap Frederica, Rabu 10 Januari 2018.

Frederica menyebut film animasi bisa menjadi bisnis menguntungkan bagi pada produser.

Lewat Novel dan Film, 'Si Juki The Movie' Buktikan Diri

"Ini jadi sebuah prestasi yang membanggakan buat kami. Si Juki The Movie ini telah membuktikan kepada kami bahwa film animasi bisa memberikan keuntungan untuk Falcon," ucap Frederica.

Sebelumnya, pemilik tokoh Si Juki, Faza Meonk mengaku senang dengan kesuksesan film Si Juki The Movie, dan berdampak langsung pada komik Si Juki The Movie : Panitia Hari Akhir.

Tiga Hari, Film Si Juki The Movie Sedot 243 Ribu Penonton

"Film Si Juki The Movie ini memang krusial dan sangat strategis. Alhamdulillah, film Si Juki sudah mendapatkan respons yang positif dan berdampak juga pada komiknya. Yuk, masyarakat Indonesia kita dukung Si Juki ini sebagai icon yang membumi,” ajak Faza.

Faza juga melihat, kesuksesan Si Juki ini, berasal dari ceritanya yang sangat dekat dengan kehidupan sehari-hari masyarakat Indonesia. (asp)

Mandra

Mandra Tak Kesulitan Jadi Pengisi Suara di 'Si Juki The Movie'

Film ini akan tayang pada 2020 mendatang.

img_title
VIVA.co.id
16 Juli 2019