Lamaran Terbuka Lindsay Lohan untuk Sutradara The Avengers

Lindsay Lohan
Sumber :
  • Facebook Lindsay Lohan

VIVA – Sudah lama sejak DC Movies mengumumkan akan memproduksi Batgirl dan Joss Whedon sebagai sutradaranya. Meski belum ada kabar lanjutan terkait perkembangan proyek ini, eks bintang cilik, Lindsay Lohan, tampak bersemangat.

Anya Taylor-Joy Jadi Barbara Gordon di Batgirl?

Lindsay Lohan, secara terbuka, mengungkapkan keinginannya bermain dalam Batgirl. Dia bahkan meminta dukungan dari para pengikutinya di media sosial.

"RT jika aku sebaiknya bermain di film Batgirl baru dan semuanya mari bilang pada @joss," tulisnya di Twitter sambil menyebut akun milik sutradara yang juga pernah menggarap The Avengers tersebut.

Lindsay Lohan Kembali Jadi Juri The Masked Singer Australia

Tim produksi memang belum mengumumkan nama-nama pemeran film ini nantinya. Aktris yang sempat membuat heboh karena diduga masuk Islam ini, mengajukan dirinya untuk memerankan karakter utama tersebut.

Batgirl, menurut Whedon, dikutip dari Screen Rant, akan menjadi sosok yang langsing. Whedon juga pernah menyebut dia ingin mengambil aktris yang belum terkenal untuk memainkan peran tersebut.

Ingin Tinggal di Los Angeles, Harry-Meghan Dikritik Bintang Hollywood

Bukan hanya Lohan yang tertarik memerankan karakter ini. Hailee Stainfeld juga pernah mengatakan ketertarikannya. Begitu juga dengan Jane Levy yang mengaku sebagai fans.

Lindsay Lohan dan Bader Shammas.

Lindsay Lohan Pamer Cincin Tunangan Pasca Dilamar Kekasih

Kabar bahagia datang dari aktris Lindsay Lohan. Mantan artis cilik Amerika Serikat itu baru saja mengumumkan pertunangannya dengan sang kekasih, Bader Shammas.

img_title
VIVA.co.id
29 November 2021