Leonardo DiCaprio Siap Perankan Charles Manson Si Pembunuh

Leonardo DiCaprio
Sumber :
  • instagram.com/leonardodicaprio

VIVA – Aktor Leonardo DiCaprio, rencananya akan bermain dalam film terbaru garapan Quentin Tarantino.

Leonardo Dicaprio & Tobey Magiure ke Bali hingga Viral DJ Una Disawer

Dilansir dari Aceshowbiz, Senin 15 Januari 2018, aktor pemenang Academy Award itu, saat ini sedang dalam negosiasi membicarakan proyek yang akan dibintanginya, tentang Charles Manson dan pembunuhan yang dilakukan oleh keluarga Manson.

Pemain berusia 43 tahun ini ditawari peran sebagai aktor tua dalam cerita pembunuhan Manson di Los Angeles pada medio 1969 lampau. Jika DiCaprio bergabung dalam proyek ini, akan menjadi film perdananya sejak membintangi 'The Revenant' (2015), yang disutradarai oleh Alejandro Gonzalez Inarritu dan mengantarkannya pada penghargaan Aktor Terbaik di Oscar 2016.

Reunian sama Leonardo DiCaprio, Kate Winslet Gak Bisa Berhenti Nangis

DiCaprio diketahui, sebelumnya juga pernah bekerja sama dengan Tarantino, dalam film bertema budak Barat berjudul 'Django Unchained' (2012), yang juga mendapat sambutan hangat dan beberapa nominasi di berbagai acara penghargaan.

Film Manson yang akan datang ini, disebut-sebut juga akan menjadi film bertabur bintang, yang akan mengusung para pemain lawas, seperti Margot Robbie, Tom Cruise, Brad Pitt, Samuel L. Jackson, dan Jennifer Lawrence.

Leonardo DiCaprio Ogah Pacari Wanita di Atas 25 Tahun

Robbie, bahkan dikabarkan telah ditawari untuk memainkan peran sebagai Sharon Tate. Namun, ketika ditanya tentang rumor casting tersebut, aktris 'Suicide Squad' itu hanya memberikan jawaban menggantung.

"Tidak ada yang resmi, tetapi saya akan dibunuh untuk bekerja dengan Tarantino," ujar Robbie sebagaimana dilansir dari Aceshowbiz.

Proyek film mengenai pembunuhan Keluarga Manson yang belum berjudul ini didasarkan pada kasus pembunuhan tahun 1969, yang dilakukan oleh empat anggota Keluarga Manson sebagai bagian dari sebuah sekte yang dipimpin oleh Charles Manson.

Pembunuhan tersebut terjadi di rumah aktris Sharon Tate, istri dari sutradara Roman Polanski yang terbunuh saat dia hamil delapan bulan bersama empat orang lainnya. Manson dan anggota keluarganya, akhirnya dijatuhi hukuman penjara seumur hidup pada tahun 1971.

Saat ini, film tersebut sedang dikembangkan oleh Sony Pictures selaku pihak rumah produksi, yang telah menetapkan tanggal 9 Agustus 2019, sebagai tanggal rilisnya untuk memperingati 50 tahun pembunuhan Tate.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya