Sophia Latjuba Hapus Foto Ariel, Nama Luna Maya Ikut Disebut

Ariel NOAH
Sumber :
  • Dok.ist

VIVA – Kisah cinta Ariel dengan Sophia Latjuba dikabarkan kandas di tengah jalan. Dugaan ini semakin kuat, setelah Sopha menghapus foto-foto kebersamaannya dengan duda keren tersebut, di Instagram miliknya.

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Sayangnya, baik Sophia maupun Ariel enggan membahas soal kabar putusnya jalinan cinta mereka.

Sophia tidak membantah maupun mengiyakan soal kabar keretakan hubungannya dengan vokalis NOAH tersebut. Ia mengaku bahwa itu adalah kehidupan pribadinya. 

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

Setali tiga uang dengan Sophia, Ariel juga tak bereaksi saat disinggung soal kabar putusnya. Begitu juga, saat ditanya soal Sophia yang menghapus foto-fotonya dari Instagram. 

"Waduh, gue malah enggak tahu," kata Ariel sambil siap-siap naik motor gedenya. 

Maxime Bouttier Pamer Foto Lawas Luna Maya yang Dicurinya

Kabar putusnya Sophia dengan Ariel, memang bukan isu yang baru. Rumor ini sudah lama beredar, terutama sejak Luna Maya mengatakan bahwa hubungan keduanya sudah putus. Saat itu, Luna menjadi bintang tamu di sebuah acara televisi, dan digoda Ruben Onsu. 

"Udah putus ih, kemana aja," ujar Luna menanggapi ledekan Ruben.

Isu ini pun menuai respons dari warganet. Mereka mengaku penasaran dengan nasib kisah cinta Ariel dan Sophia. Beberapa warganet, justru kembali menyeret nama Luna. 

"Apakah ini tanda2 balik ke Luna," kata salah satu warganet. "Wah tante @lunamaya babang ariel jomblo tuh..," ujar yang lainnya. "Mba Luna udah putus tuh si babang," ujar yang lainnya. "Balik lagi aja sama Luna bang boril," kata yang lainnya. "Cocoknya mmg ama tante Luna," ujar yang lainnya.

Sementara itu, beberapa warganet merasa bahagia dengan kabar putus tersebut. Mereka senang Ariel menjomblo. “Yes jomblo lagi,” kata salah satu warganet. “Jadi jomblo bang borill makin ganteng,” kata yang lainnya. “Jomblo keren,” kata yang lainnya. “Sama saya bang borill,” ujar yang lainnya. “Duren nih,” kata warganet lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya