Jessica Iskandar Kasih Syarat ke Ludwig soal El Barack

Jessica Iskandar
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA – Perpisahan yang terjadi antara Jessica Iskandar dengan Ludwig, tahun 2015 lalu, membuat artis sekaligus model ini menjadi orangtua tunggal dalam mengurus sang anak, El Barack Alexander.

Inul Daratista Undang Chef Hingga Hoax Ariel NOAH Meninggal

El memang tak pernah menanyakan soal ayahnya. Hanya saja, putranya itu sering menanyakan soal kelengkapan keluarga. Kadang pertanyaan El itu membuat Jessica merasa sedih.

"Dia cerita nih di buku cerita. 'Mommy lihat nih ada kelinci, ini mommy terus ini daddy-nya'. Gitu doang. Ya aku kan sensitif, 'aduh El Barack'. Cuma aku enggak comment, aku diemin aja," kata Jessica Iskandar saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu, 31 Januari 2018.

Anak Kena COVID-19 Saat Jedar Hamil, Vincent Verhaag Pasang Badan

Sejak lahir, El diasuh penuh Jessica. Kenyataan itu tidak lantas membuat perempuan kelahiran tahun 1988 ini membatasi pertemuan antara ayah dan anak.

Namun ia mengaku ada beberapa syarat yang harus ia tanyakan terlebih dahulu, sebelum Ludwig bertemu dengan putranya. Ia tak ingin El bingung dengan kehadiran sosok ayahnya yang mendadak tersebut.

El Barack Positif COVID-19, Jessica Iskandar Sedih Tak Bisa Dekat Anak

"Ya boleh lah. Cuma yang pasti aku harus tanya dulu kedatangannya untuk apa, maksudnya apa, karena anak aku itu, anak yang pintar," katanya. (ase)

Keluarga Jessica Iskandar

El Barack Menangis Saat Isoman, Jessica Iskandar Menemani Lewat VC

Karena terpapar COVID-19, El Barack menjalani isolasi mandiri atau isoman sendiri di ruangan yang terpisah dengan Jessica iskandar yang saat ini tengah hamil.

img_title
VIVA.co.id
15 Februari 2022