Anak Kedua Belum Sanggup Kunjungi Makam Sys Ns

Anak kedua almarhum Sys Ns, Sabdayagra Ahessa.
Sumber :
  • VIVA/Putri Nur Ifdah

VIVA Putra kedua almarhum Sys Ns, Sabdayagra Ahessa mengatakan masih teringat akan kehadiran sosok sang ayah tercinta dan selalu berharap didatangkan ke dalam mimpinya. Ia merasa kehidupannya sekarang seperti masih berada dalam mimpi buruk.

Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga

Ia mengaku sempat diberikan sebuah pesan sebelum pemilik nama lengkap RMH Heroe Syswanto NS berpulang ke pangkuan Sang Pencipta.

"Beliau sempet kasih pesen, pengin saya sama adik cepat selesai kuliah," ujarnya saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu, 31 Januari 2018.

Angger Dimas Ungkap Alasan Sang Ibunda Dimakamkan Dekat Makam Dante

Sabda pun mengenang kebiasaan sang ayah saat itu, di mana ia sangat merindukan canda yang dilontarkan ketika berkumpul bersama. Ia juga mengungkapkan masih sangat terpukul atas kepergian ayahnya hingga belum sanggup untuk mendatangi makam ayahnya ini.

"Saya masih belum bisa, masih belum sanggup kayaknya. Apalagi kalau ngelihat foto-foto bunda yang setiap hari ke makam terus. Saya belum sanggup sih, soalnya saya kan yang nguburin sendiri, saya yang naruh dia ke tanah. Masih belum kuat lah kalau ngunjungin makamnya," ucapnya lirih.

Kematiannya Dianggap Tak Wajar, Makam Seorang Pria di Garut Dibongkar

Sebelumnya, Sys Ns telah meninggal di usianya yang ke 61 tahun dan sempat ditemukan dalam kondisi pingsan di kediamannya, kawasan Kemang Timur, Jakarta Selatan, Selasa, 23 Januari 2018.

Vicky Prasetyo

Sederet Artis Tanah Air yang Sudah Persiapkan Kematiannya Jauh Hari, Beli Kafan hingga Batu Nisan

Kematian yang datangnya penuh misteri dan merupakan, sesuatu hal yang pasti ini tentu buat sebagian orang jadi merasa takut dan persiapkan berbagai hal sebelum ajal tiba.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024