Fakta Menarik di Balik Pernikahan Mewah Taeyang BigBang

Taeyang dan Min hyo rin
Sumber :
  • aceshowbiz

VIVA – Pernikahan anggota BigBang, Taeyang, yang digelar hari ini telah menyita banyak perhatian penggemar keduanya.

Selamat Taeyang BIGBANG Dikaruniai Seorang Putra

Tak hanya saat foto bentuk undangan pernikahan Taeyang dan Min Hyo Rin terungkap, masyarakat semakin dibuat penasaran saat mengetahui bahwa konsep pesta pernikahan yang akan digelar sampai menyewa kru film Twilight. 

Dilansir Koreaboo, Sabtu 3 Februari 2018, berikut ini fakta -fakta menarik di balik pernikahan Taeyang BigBang. 

Taeyang BIGBANG Akhirnya Bicara Soal Skandal Seungri

Menikah di Gereja

Sama-sama pemeluk Nasrani, Taeyang dan Min Hyo Rin menikah di gereja Seoul Joongang yang terletak di Anyang. Pernikahan ini hanya dihadiri teman dekat dan keluarga.

Pulang Wamil, Lewat Fans Berhijab Ini Taeyang BIGBANG Sapa Indonesia

Ki Tae Young memimpin acara

Aktor Ki Tae Young memimpin acara pernikahan Taeyang dan Min Hyo Rin. Keduanya memiliki kedekatan khusus karena bertahun-tahun menjadi jamaat gereja yang sama. Bahkan Taeyang juga menyumbangkan suara saat Tae Young menikah dengan Eugene

Pesta di Paradise Hotel

Seperti pernah diberitakan sebelumnya, Youngsong Martin, perencana pernikahan yang ada di balik pernikahan Bella dan Edward dalam film Twilight, akan bertanggung jawab dalam membuat pesta bertema dan dekorasi di Hotel Paradise yang terletak di Incheon. 

Undangan sederhana

Bentuk undangan pernikahan Taeyang pertama kali terungkap dari unggahan Song Baek Kyoung. Undangan berwarna putih dengan hiasan bunga di bagian depan dan huruf timbul berwarna emas di bagian belakang. 

Foto pre wedding di Hawaii

Foto-foto pre wedding Taeyang dan Min Hyorin yang diambil secara eksklusif oleh Dazed and Confused sempat beredar. Semua foto terlihat memesona, dalam satu foto Taeyang dan Min Hyo Rin tampak menunggangi kuda di tepi pantai.

Cincin dari Chanel

Cincin Taeyang dan Min Hyo Rin pertama kali terungkap dari sesi foto yang mereka lakukan. Mereka memilih cincin emas putih 18 karat dari Chanel Coco Crush Ring Quilted Motif. Harga cincin yang digunakan Taeyang US$3.250 atau sekitar Rp43 juta, sementara cincin Min Hyo Rin US$2.700 atau sekitar Rp36 juta. 

Apartemen mewah untuk Min Hyo Rin

Setelah menikah, Taeyang akan tinggal bersama Min Hyo Rin di sebuah apartemen mewah seharga US$4 juta  atau sekitar Rp53 miliar di Hannam, Seoul. Tempat ini merupakan salah satu lokasi mewah di Seoul, dan mereka akan menjadi tetangga baru bagi selebriti seperti Lee Jong Suk, Shin Min Ah, Soo Ae. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya