Kafe Roti Kedua Jessica Iskandar Siap Hadir di Utara Jakarta

Jessica Iskandar
Sumber :
  • Shalli/VIVA.co.id

VIVA – Setelah sukses membuka Barack Cafe pertamanya di Semarang, kini komedian cantik yang juga aktris Jessica Iskandar siap membuka kafe keduanya di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara, 9 Februari 2018.

El Barack Menangis Saat Isoman, Jessica Iskandar Menemani Lewat VC

Banyaknya permintaan dan penggemar Barack Bakery membuat Jessica membuka kafe di Ibu Kota. "Karena jualan di Jakarta, Barack Bakery bagus, terus diterima,  permintaan dan penggemar roti Barack Bakery itu banyak banget," kata Jessica saat berbincang dengan VIVA di studio ANTV,  Senin, 5 Februari 2010.

"Mereka pada request dan minta dibuatin kafe di sini (Jakarta).  Akhirnya ya sudah ada rezeki bikin deh kafe di PIK," sambung wanita berusia 30 tahun tersebut.

Inul Daratista Undang Chef Hingga Hoax Ariel NOAH Meninggal

Selain Jakarta, ibu dari El Barack Alexander itu berencana akan membuka kafenya di Bandung dan Medan. "Rencananya Bandung, sama Medan. Di sana (Medan) Barack Bakery diterima banget," katanya.

Serangkaian persiapan telah disusun tim Jessica untuk kelancaran Grand Opening Cafe Barack tersebut.

Anak Kena COVID-19 Saat Jedar Hamil, Vincent Verhaag Pasang Badan

"Kita ngundang sosialita Jakarta Utara, kita menyiapkan hadiah, kaya perhiasan, kita ngadain games, hadiah hadiah gitu, terus sama ajak El Barack ke sana," katanya.

"Tepat di hari itu juga, Barack bakery akan ganti box, lebih ngikutin warna kafe, warnanya biru muda ke kuning. Di PIK desainnya baru,  box mengikuti kafe. Lebih menarik lagi, harga tetap sama," katanya.

Jessica berharap semoga kafe keduanya ini bisa menjadi ladang rezeki bagi si buah hati,  El Barack Alexander.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya