Valentine, Pangeran Harry dan Meghan Markle Malah Kerja

Meghan Markle dan Pangeran Harry.
Sumber :
  • Instagram Kensington Palace

VIVA – Beragam perayaan romantis akan dilakukan setiap pasangan di Hari Kasih Sayang. Namun, tampaknya pasangan paling romantis di Kerajaan Inggris, Pangeran Harry dan Meghan Markle tidak akan merayakan Valentine’s Day dan hanya akan mengemban tugas kerajaan di hari itu. 

Meghan Markle Usir Wanita yang Dekat dengan Pangeran Harry

Menurut Kensington Palace, pasangan tersebut akan melanjutkan tur kerajaan di Inggris pada 13 Februari 2018, atau sehari sebelum Hari Valentine, di Edinburgh, Skotlandia.

Di sana, Meghan dan Harry akan mengunjungi Kastil Edinburgh, dan akan mampir untuk mengunjungi kafe yang dikelola oleh organisasi yang menangani tunawisma remaja serta menghadiri acara yang menandai dibukanya tahun kaum muda Skotlandia di Istana Holyroodhouse.

Pangeran Harry Terseret Kasus Dugaan Perdagangan Seks dan Pedofilia Sean Combs!

Belum ada kabar apakah pasangan itu akan benar-benar menginap dan menghabiskan Hari Valentine di Edinburgh. Jika mereka memutuskan untuk tetap menginap di sana, maka mereka bisa menikmati suasana romantis di kota yang berumur ratusan tahun ini.

Dilansir dari laman travelandleisure, Senin, 12 Februari 2018, beberapa lokasi yang bisa mereka kunjungi untuk merayakan Hari Kasih Sayang, antara lain melakukan tur Old Town dan menyusuri jalan-jalan bergaya abad pertengahan di Edinburgh.

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle

Mereka juga bisa melakukan perjalanan ke Royal Botanical Gardens, dan menginap di Kastil Dalhousie, yang terletak hanya tiga mil di sebelah tenggara Edinburgh.

Kastil abad ke-13 yang dijadikan hotel ini awalnya dibangun sebagai benteng dan kini telah dilengkapi dengan fasilitas spa dan restoran fine dining terbaik. Selain itu, hotel yang hanya memiliki 35 kamar ini pun akan menawarkan suasana yang cukup intim bagi pasangan yang akan menginap. Selain itu, para tamu juga bisa berkeliling di taman seluas 11 hektare yang berada tepat di tepi Sungai Esk.

Rambut Pangeran Harry jadi sorotan

Pangeran Harry Resmi Daftarkan AS Sebagai Tempat Tinggal Utama, Tak Lagi Jadi Bangsawan Inggris?

Pangeran Harry The Duke of Sussex secara resmi telah mendaftarkan Amerika Serikat sebagai tempat tinggal utamanya, menurut dokumen yang diajukan di Inggris.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024