Penjelasan Promotor Soal Pembatalan Konser Paramore

Paramore
Sumber :
  • Facebook Paramore

VIVA – Batalnya konser band Paramore yang sedianya digelar di di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Banten, malam ini akhirnya dijelaskan oleh pihak penyelenggara.

SZA Bakal Berkolaborasi dengan Grup Musik Paramore

Director MCM Live, Oktoberi Surbakti selaku promotor konser mengaku, kejadian ini benar-benar di luar dugaan pihaknya. Sebab, ternyata Hayley Williams, sang vokalis sudah sakit sejak tiba di Indonesia, Kamis sore, 15 Februari 2018.

"Mereka sudah di Jakarta kemarin. Permintaan mereka cuma Hayley butuh bed rest saja. Ini di luar prediksi karena kondisi Hayley ternyata tadi pagi semakin memburuk," ujar Okto saat menggelar jumpa pers di Hall 7 ICE, BSD, Tangerang, Banten, Jumat, 16 Februari 2018.

Band Paramore Bubar? Ini Faktanya

Okto menceritakan, pihak manajemen Paramore sebelumnya memang telah meminta waktu istirahat yang optimal bagi Hayley. Mereka berharap, kondisi kesehatan vokalis dengan rambut merah ikoniknya itu bisa semakin baik menjelang konser.

"Tadi pagi manajemen dan kru Paramore sudah siap berangkat ke venue, dan alat sudah di venue semua. Ketika mau berangkat, Hayley telepon manajer tur dan katanya kondisi makin memburuk," ujar Okto.

Paramore Kecam Penonton yang Lakukan Kekerasan saat Konser

Baca juga:

Paramore Batal Konser, Fans Indonesia Kecewa

Konser Paramore di ICE BSD Malam Ini Batal

Oleh karenanya, dengan situasi demikian, tim dokter pun langsung didatangkan untuk memeriksa kondisi Hayley hingga  akhirnya diputuskan untuk menunda konser hari ini.

"Lalu kami bawa tim dokter ke Hayley. Setelah dicek, tim dokter cuma merekomendasikan Hayley enggak bisa tampil di Indonesia dan Manila," ujarnya. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya