Dibawa ke Sel Tahanan Polda Metro, Roro Fitria Tutupi Wajah

Roro Fitria digelandang ke sel tahanan Polda Metro Jaya
Sumber :
  • VIVA/Rintan Puspitasari

VIVA – Artis Roro Fitria malam ini digelandang ke ruang tahanan Polda Metro Jaya. Masih berseragam oranye, Roro keluar dari Gedung Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya pukul 22.10 WIB.

Diduga Sindir Chandrika Chika, Jefri Nichol Disenggol Netizen Soal Kasus Narkobanya Sendiri

Dengan dikawal ketat dari pihak Kepolisian, Roro terlihat terus menutupi wajahnya dan menundukkan kepala. Hanya rambut pirangnya yang disanggul messy yang terlihat.

Sebagai informasi, Roro Fitria kedapatan menggunakan narkoba, pihak pengacara Irsan Gusfrianto sebelumnya sempat mengatakan akan mengajukan rehabilitasi untuk Roro Fitria.  

Terbongkar! Atlet e-Sport Terlibat Kasus Narkoba Liquid Ganja Bareng Chandrika Chika

"Terkait pengunaan narkotika tersebut Roro kurang lebih setahun. Jadi karena dasar ketergantungan dia mengonsumsi atau menyalahgunakan narkotika ini itulah yang menjadi dasar kami selaku kuasa hukum untuk mengajukan rehabilitasi," kata Irsan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat, 16 Februari 2018.

Status Roro Fitria saat ini telah resmi sebagai tersangka oleh Direktorat Narkotika Polda Metro Jaya dan dijerat dengan pasal 114 dan 112 Undang-undang Narkotika. Selama di dalam tahanan tak ada permintaan khusus dari Roro, pengacara Roro hanya menyayangkan sikap Roro yang selama ini tertutup dari teman dan lingkungannya sehingga terjerat narkoba. (mus)

Terpopuler: Beberapa Selebgram Ditangkap Polres Jaksel, hingga Daftar Harga Tiket Konser Sheila On 7
Chandrika Chika cs saat digeladang polisi menuju BNN Lido, Jawa Barat

Jawaban Menohok Chandrika Chika saat Hendak Dibawa ke BNN Lido

Jawaban Menohok Chandrika Chika saat Hendak Dibawa ke BNN Lido

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024