Girls Squad Pecah, Chacha Frederica Gabung Geng Luna Maya?

Chacha Frederica
Sumber :
  • Viva.co.id/Linda Hasibuan

VIVA – Kabar perpecahan Girls Squad kian memanas. Diketahui, Jessica Iskandar tidak lagi mengikuti akun Instagram salah satu sahabatnya, Kerenina Sunny. Dalam sebuah video yang sempat beredar juga memperlihatkan sikap Chacha Frederika yang menjauhi Kerenina.

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

Di saat yang bersamaan, Chacha justru semakin terlihat akrab dan kompak dengan geng Menteri Ceria yang beranggotakan Luna Maya, Melaney Ricardo, Ayu Dewi, Edric Tjandra dan Iwet Ramadhan. Akankah Chacha bergabung dengan geng pertemanan selebriti tersebut?

“Enggak. Kalau Menteri Ceria dekat sama kak Luna. Kita kalau malam suka ngobrol suka duduk santai gitu sambil minum yang hangat, tanpa make-up. Kebetulan rumah kita dekat. Memang kita enggak pernah posting di IG (Instagram),” kata Chacha di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu 17 Febuari 2018.

Maxime Bouttier Pamer Foto Lawas Luna Maya yang Dicurinya

Artis berusia 28 tahun tersebut mengaku senang bisa mendapatkan banyak nasihat dari para seniornya itu. “Kita bersahabat saja. Jangan dibilang geng, kesannya tertutup. Tapi bergaul sama siapa saja saya juga senang. Aku sering nanya tentang pekerjaan, tentang aspek kehidupan, mereka lebih pengalaman,” ujarnya.

Bahkan Chacha juga diajak untuk masuk dalam YouTube Channel Menteri Ceria. “Aku diajakin syuting sama Menteri Ceria. Terus aku tanya aku gimana? Enggak apa-apa. Nah karena kayak gitu ya sudah positifnya saja kita main sama siapa aja. Girls squad sama Menteri Ceria sama aja kok,” ujar istri Dico Ganindito tersebut.

Detik-detik Maxime Bouttier Salting Dicium Luna Maya, Langsung Gak Berkutik

Sekadar informasi, Girls Squad berawal dari kelompok arisan selebriti yang terdiri dari Nia Ramadhani, Chacha Frederica, Jennifer Bachdim, Theresa Wienathan, Farah Balkis, Sally Adelia Soraya, Rozma Suhardi, dr. Irene, Karenina Sunny, dan Hertika Putri.

Luna Maya dan Maxime Bouttier.

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Bagi Maxime Bouttier, hadiah berupa quality time jauh lebih bermakna karena ia dan Luna Maya sama-sama punya kesibukan yang membuat mereka jadi jarang bertemu.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024