Keluarga Bahar Sebut Juwita dan Pacarnya 3 Tahun Kumpul Kebo

Juwita Bahar
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA – Perseteruan antara Annisa Bahar dan sang anak, Juwita Bahar memuncak. Keluarga kini sepakat untuk mencabut nama Bahar dari nama belakang Juwita.

5 Penyanyi Dangdut yang Sempat Dicekal Karena Goyangannya Terlalu Berani

Salah satu penyebab pertengkaran itu, disebut-sebut karena hubungan Juwita dengan sang kekasih, Dedi. Sempat beredar rumor, sumber keretakan hubungan Annisa dan Juwita ternyata karena kehadiran kekasih Juwita yang dinilai terlalu ikut campur dalam masalah keuangan Juwita.

Tidak hanya itu, dalam pertemuan keluarga Bahar di kawasan Jatibening, Jawa Barat, Dewinta Bahar -adik Annisa-, menyebut bahwa Juwita telah tinggal satu atap dengan kekasih tanpa ikatan pernikahan selama tiga tahun.

Innalilillahi, Memo Sanjaya Mantan Suami Anisa Bahar meninggal dunia

"Iya benar (tinggal satu rumah) sudah hampir tiga tahun," kata Dewinta, Sabtu, 17 Februari 2018.

Di tempat yang sama, Zoel Bahar, yang merupakan kakak Annisa dan Dewinta, juga mengungkapkan bahwa dirinya sempat menghubungi Dedi. Zoel bermaksud menanyakan kejelasan hubungan Dedi dengan keponakannya itu.

Terungkap, Vicky Prasetyo Ternyata Pernah Nikahi Sepupu Juwita Bahar

"Saya pernah tanya dulu, ‘Kamu kan hubungan sama Juwi sudah dua tahun lebih. Sama Juwi, kira-kira target mau menikah itu kapan'," tutur Zoel.

Baca juga:

Annisa Bahar Basuh Muka Pakai Air Cucian Kaki Ibu, Kenapa?

Annisa Bahar Bakal Hapus Nama Juwita dari Kartu Keluarga

Namun, saat itu Dedi menjawab akan menikahi Juwita jika dirinya sudah sukses. Zoel tidak terima dan terus mencecar Dedi dengan banyak pertanyaan, tetapi Dedi pun terus mengelak.

"Ya repot dong, target pastinya kapan (enggak jelas). Dia bilang dia enggak punya target untuk menikahi Juwi, jadi target untuk menikah dengan Juwi memang tidak ada. Pokoknya kalau dia sukses, nikah. Kalau enggak, ya berarti enggak nikah-nikah," tutur Zoel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya