Polisi: Terciduk Narkoba, Harus Berhenti Jadi Artis

Sejumlah artis pendatang baru di dunia hiburan yang diamankan bersama Pretty Asmara dalam suatu pesta narkoba, Minggu (16/7/2017).
Sumber :
  • VIVA.co.id/tribratanews

VIVA – Polres Metro Jakarta Selatan akan memfasilitasi para artis, manager dan produser untuk menandatangi perjanjian (MoU). Para pelaku seni itu diundang hadir untuk menandai deklarasi yang siap berhenti jadi artis jika terciduk menggunakan narkoba.

Diduga Sindir Chandrika Chika, Jefri Nichol Disenggol Netizen Soal Kasus Narkobanya Sendiri

"Polres Metropolitan Jakarta Selatan mengundang dengan hormat seluruh artis, manager dan produser Indonesia untuk hadir dalam deklarasi sekaligus penandatangan “Bersedia Berhenti Menjadi Artis” jika terbukti melakukan penyalahgunaan narkoba," tulis selebaran digital tersebut.

Deklarasi itu dibenarkan Kepala Satuan Narkoba Polres Jakarta Selatan, Kompol Vivick Tjangkung. Hanya saja ada beberapa perubahan terkait acara tersebut.

Terbongkar! Atlet e-Sport Terlibat Kasus Narkoba Liquid Ganja Bareng Chandrika Chika

"Benar, Kamis acaranya. Cuma ada perubahan. Polres hanya memfasilitasi artis Jakarta yang ingin deklarasi," ucap Vivick saat dihubungi, Senin 19 Februari 2018.

Menurut Vivick, beberapa nama dari pelaku seni sudah mengkonfirmasikan akan hadir. Namun dia tak mau membukanya ke masyarakat sampai mereka muncul di Polres Jakarta Selatan, Kamis 22 Februari 2018 mendatang.

Terpopuler: Beberapa Selebgram Ditangkap Polres Jaksel, hingga Daftar Harga Tiket Konser Sheila On 7

"Ya entar dong. Baru kita siapkan undangannya," jawab Vivick.

Dihubungi secara terpisah, Ahmad Dhani mengaku siap datang. Ia akan datang sendiri untuk menyatakan tidak kepada narkoba. (ren)

Chandrika Chika cs saat digeladang polisi menuju BNN Lido, Jawa Barat

Jawaban Menohok Chandrika Chika saat Hendak Dibawa ke BNN Lido

Jawaban Menohok Chandrika Chika saat Hendak Dibawa ke BNN Lido

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024