Wajah Roro Fitria Berubah Karena Ditinggal Perewangan Gaib?

Roro Fitria
Sumber :
  • ANTARA Foto/Elora

VIVA – Sejak mendekam di balik jeruji gara-gara terjerat kasus narkoba, wajah terakhir Roro yang tampak langsung di depan publik adalah ketika ia mengenakan baju tahanan berwarna oranye.

Jupiter Fortissimo Bicara Soal Kondisi Keuangan Usai Bebas dari Penjara

Tak seperti biasanya yang selalu menampilkan wajah terlapisi riasan tebal, Roro terlihat kusut tanpa make up.

Di ruang terpisah, peramal kondang Mbah Mijan ternyata ikut menyoroti wajah Roro setelah ditangkap. Dalam cuitan di akun pribadinya, Mbah Mijan menulis:

Jupiter Fortissimo Bebas dari Penjara, Bersyukur Langsung Dapat Job

"Konon menurut dongeng, jika Dayang Perewangan menjauh dalam waktu lama, maka wajah orang tersebut akan terlihat aslinya, mudah-mudahan mbak Roro Fitria tidak akan berubah dan wajahnya tetap cantik berseri mewangi sepanjang hari seperti bunga melati."

Kasus Narkoba Berakhir, G-Dragon Bakal Comeback Bentuk Yayasan Pemberantasan Narkoba di 2024

Cuitan itu ditulis pada 16 Februari 2017, dan baru-baru ini juga diunggah sebuah akun gosip, 3dara rumpi. Agaknya karena melihat perbedaan wajah Roro, akun itu menyebut teringat pada perkataan Mbah Mijan.

Menanggapi unggahan itu, warganet tak tinggal diam. Mereka ada yang membela Roro bahwa perbedaan wajah yang terlihat itu lantaran dulunya biasa tampil bermake up sedangkan kini polos.

"Yaiyalah roro begitu.wong biasa make up full trus skrg ga pake apa2. The power of make up kali," tulis @andiva_handmade.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya