Bertemu EXO, Atlet Cantik Rusia: Mimpi yang Terwujud

Evgenia Medvedeva bertemu dengan EXO.
Sumber :
  • Instagram.com/jmedvedevaj

VIVA –  Atlet seluncur es asal Rusia dan juga peraih medali perak Olimpiade PyeongChang, Evgenia Medvedeva, akhirnya bertemu dengan sang idola, yakni EXO. 

Suho EXO Kembali Rilis Album Solo Bulan Depan

Dilansir dari laman Allkpop, Evgenia Medvedeva mengungkapkan pada awal Olimpiade bahwa dia adalah seorang EXO-L (sebutan untuk penggemar EXO) dan menyebutkan bahwa musik grup K-Pop membantunya melewati perjuangan dan cedera yang menimpanya.

Sejak itu, salah satu anggota EXO, Baekhyun memberi tanggapan saat wawancara bahwa ia dan seluruh anggota EXO lain ingin bertemu dengan atlet cantik tersebut jika diberi kesempatan. Pada akhirnya kesempatan itu datang saat EXO tampil di acara penutupan Olimpiade PyeongChang 2018.

Bukti Rekaman Terungkap, Pelecehahan Seksual Kris Wu Hanya Tipuan?

Penggemar dan idola itu akhirnya dipertemukan. Hal tersebut diketahui melalui Instagram pribadi milik Evgenia @jmedvedevaj. Ia mengunggah gambar dirinya yang dikelilingi oleh anggota EXO, dengan menambahkan keterangan foto, "Dreams come true #EXO #EXOlympic." 

Tao Eks EXO Digosipkan Pacaran sama Aktris China Xu Yiyang

Sebelumnya Medvedeva mendapatkan hadiah spesial EXO. Hadiah tersebut berupa album yang telah ditandatangani oleh seluruh anggota EXO. Ternyata tak hanya itu, album yang diberikan tersebut rupanya telah berisi pesan khusus dari EXO untuk Evgenia.

Jangan sampai cedera dan jaga kesehatanmu!” demikian isi pesan dari EXO seperti dilansir laman Koreaboo

Sosok Evgenia Medvedeva sebelumnya sudah sangat dikenal baik oleh kalangan fans EXO, yakni EXO-L. Selain aktif dalam fandom EXO, diketahui pula Evgenia juga sangat menyukai atlet ice skating asal Korea Selatan, Kim Yuna. Hal tersebut terungkap saat Evgenia ingin dikenal sebagai Kim Yuna dari Rusia.

Evgenia dikenal sangat menyukai industri film dan musik asal Korea Selatan. Ia pun diketahui juga sering mempelajari koreografi melalui video asal Negeri Ginseng tersebut.  (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya