Pasang Foto Jadul, Masa Lalu Marshanda Dibahas

Marshanda.
Sumber :
  • Nuvola Gloria/VIVA.co.id

VIVA – Akhir-akhir ini sepertinya selebriti Indonesia sedang ‘demam’ posting foto masa lalunya. Setelah Maia Estianty dan Mulan Jameela, kini Marshanda juga tak mau kalah. 

Curhat Ben Kasyafani Jadi Sahabat Marshanda Usai Bercerai

Perempuan kelahiran tahun 1989 tersebut mengunggah foto jadulnya di akun Instagram miliknya. Terlihat dalam foto tersebut, ia memegang sehelai kain berwarna oranye yang menutupi bagian belakang sembari tersenyum dan melirik ke arah kamera. 

Memiliki lebih dari tiga juta pengikut, foto yang diunggah Marshanda ini pun disukai sebanyak lebih dari 60 ribu penggemar. Tidak hanya itu, banyak juga warganet yang ramai mengomentari foto tersebut.

Isu Keretakan Pernikahan Olla Ramlan, Alasan Dita Fakhrani Gugat Cerai

Bahkan, beberapa warganet membahas masa lalu sulung dari tiga bersaudara, saat masih menjadi artis cilik.

"Jadi inget cha cha jaman bidadari dulu...Hahaha," ucap warganet. "Terkenal lewat bidadari," kata yang lainnya. "Ingat perannya sebagai lala di bidadari," ujar yang lainnya. "Artis cilik yang terkenal di zamannya," ujar yang lainnya. "Cantikkk dariii duluuu," komentar warganet. 

Respons Istri Ben Kasyafani Dibanding-bandingkan sama Marshanda

Tidak hanya itu, banyak juga yang mengatakan bahwa ia sangat mirip dengan anaknya Sienna, hasil pernikahan antara Marshanda dengan Ben Kasyafani.

"Itu sienna apa ibu yah?" ucap warganet. "Mirip sieena bgt," tulis warganet. "Mrip bgt siena loh," komentar lainnya. "Mirip bgt sama sienna kak @marshanda99," komentar warganet yang lain. "Persis sienna sekarang," tambah yang lain.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya