Lagi, Artis Korea Ketahuan Pacaran

Shin So Yul dan Kim Ji Chul
Sumber :
  • instagram

VIVA – Hanya dalam waktu seminggu, tiga pasangan artis Korea dikonfrimasi berkencan. Mulai dari Komedian Jun Hyun Moo dengan model cantik Han Hye Jin, lalu Lee Si Un dengan Seo Ji Seung, dan baru-baru ini aktris cantik Shin So Yul kabarnya tengah dalam hubungan asmara dengan aktor musikal Kim Ji Chul. 

Berawal dari Fanboy, Ini Kisah Cinta Haechul SuJu dan Momo TWICE

Salah satu berita Korea menyatakan bahwa Shin So Yul dan Kim Ji Chul memulai hubungannya pada tahun lalu dan menikmati kencan tanpa takut terlihat oleh publik. 

Setelah berita dirilis, agensi Shin So Yul pun merilis pernyataan resmi dan mengatakan, Lalu setelah berita dirilis, agensi Shin So Yul pun merilis pernyataan resmi. 

Beda Usia 13 Tahun, Heechul Super Junior dan Momo TWICE Didukung Fans

"Kami meminta maaf untuk memberikan pernyataan yang tertunda. Kami telah memeriksa dengan aktris untuk melihat apakah berita kencan tersebut benar," katanya dikutip dari Soompi, Jumat, 2 Maret 2018. 

Dispatch Diledek Fans karena Gagal Ungkap Pasangan Baru Artis Korea

Pihak agensi menambahkan, "Setelah memeriksanya, kami sudah mengkonfirmasi bahwa Shin So Yul dan aktor musikal Kim Ji Chul tengah dalam hubungan baik dimana mereka aktif mendukung satu sama lain. Kami harap kalian dapat melihat mereka dengan hangat dan memberikan dukungan. Semoga harimu baik. Terima kasih." 

Lee Seung Gi dan Lee Da In.

Lee Seung Gi Siap Hadapi Risiko Ketika Nikahi Lee Da In

Lee Seung Gi mengumumkan pada 7 Februari lalu melalui media sosialnya bahwa ia berencana menikah dengan Lee Da In pada bulan April

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2023