Luna Maya Pakai Gaun Pengantin, Isu Nikah pun Berembus

Luna Maya
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Rintan Puspitasari

VIVA – Luna Maya diketahui telah lama menjalin hubungan dengan pengusaha bernama Reino Barack. Namun presenter berusia 34 tahun tersebut selalu menghindar saat disinggung soal rencana pernikahannya.

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Yang terbaru, pada Senin 5 Maret 2018, akun Victoria Make Up Atelier mengunggah beberapa foto Luna Maya dalam balutan gaun pengantin. Pada foto pertama Luna terlihat anggun dan cantik dalam balutan gaun  berwarna putih. Wajahnya ditutupi dengan veils atau kerudung gaun pengantin.

“The bride to be @lunamaya,” tulis make-up artist langganan para selebriti tersebut dalam keterangan foto.

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

Foto berikutnya terlihat Luna menggunakan baju pengantin adat Jawa dengan make-up berbeda. “Aku berharap kamu selalu bahagia dan tersenyum. Dari hati terdalam, dia yang akan menjadi suamimu adalah pria yang sangat beruntung,” tulisnya lagi.

Melihat unggahan tersebut banyak warganet yang berharap Luna akan segera melepas masa lajangnya. “Beneran nikah ni ka @lunamaya, semoga dilancarkan dimudahkan ya,” komentar salah satu warganet. “Ini sih cantik kebangetan kak @lunamaya. Buruan nikah dong kak @reinobarack udah cucok meong deh kalian,” tulis yang lain.

Maxime Bouttier Pamer Foto Lawas Luna Maya yang Dicurinya

(ren)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya