Kabar Asmara Mengejutkan Artis Cantik Park Shin Hye

Park Shin Hye
Sumber :
  • koreaboo.com

VIVA – Dunia hiburan Korea Selatan dihebohkan dengan kabar asmara Park Shin Hye. Salah satu artis terkenal Korea ini dikabarkan sedang terlibat asmara dengan aktor tampan. Bukan dengan Lee Min Ho maupun Lee Jong Suk, beberapa aktor yang kerap dihubung-hubungkan dengan artis cantik ini. Rumor yang beredar, Park Shin Hye disebutkan sedang menjalin cinta dengan aktor Choi Tae Joon. 

10 Aktris Korea dengan Bayaran Tertinggi 2024, Ada Jun Ji Hyun hingga Song Hye Kyo

Menurut berbagai sumber, pasangan ini telah menjalin hubungan cinta selama setahun. Mereka adalah alumni dari Universitas Chung Ang Department of Theatre, dan mulai menjalin hubungan dekat setelah memulai debutnya. 

Seorang sumber pun melaporkan bahwa Park Shin Hye dan Choi Tae Joon biasanya menikmati kencan di tempat bintang drama Doctor tersebut. Pasangan ini juga berkumpul dengan teman-teman mereka.  Para rekan Choi Tae Joon pun sudah mengetahui akan hubungan mereka.

4 Fakta Menarik Drama Korea Doctor Slump yang Lagi Trending di Netflix
Park Shin Hye dan Park Hyung Sik Bakal Bintangi Drakor Doctor Slump?
 

Menanggapi laporan tersebut, seperti dilansir dari sumber Soompi, agensi  Choi Tae Joon mengatakan bahwa mereka saat ini sedang mencari tahu soal kisah asmara sang aktor dan Park Shin Hye. Sementara agensi dari Park Shin Hye menyatakan bahwa mereka akan mencari waktu untuk mengecek kebenaran hal ini karena artisnya sedang berada di Paris. 

Banyak warganet yang terkejut dengan kabar ini. Namun, beberapa warganet juga mendukung kisah cinta mereka.

“Saya berharap berita ini benar,” kata salah satu sumber. “Sangat mengejutkan, tapi saya berharap ini benar,” kata yang lainnya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya