Awal Pacaran, Putri Marino Yakin Dinikahi Chicco Jerikho

Chicco Jerikho menikahi Putri Marino
Sumber :
  • Instragram

VIVA – Tak butuh waktu lama untuk meyakinkan Putri Marino agar ingin dinikahi. Chicco Jerikho hanya berpacaran dengan Uti, begitu sapaannya, selama tiga bulan.

Rajin Olahraga Bisa Kena Sepsis, Tips Atasi Radang dari Zaidul Akbar

Awal jumpa, Uti hanya berteman biasa, namun setelah mengenal, dia yakin Chicco akan menikahinya.

"Dari awal pacaran sudah menyangka akan berakhir sama dia. Karena dari awal pacaran kita, dia bilang ‘aku mau serius’. Perempuan kan kalau ketemu sama sosok laki-laki pacaran gitu, kalau dia yakin, pasti ada feeling gitu," ujar Uti di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu, 7 Maret 2018.

Bastian Steel Minta Didoakan Bisa Langgeng dengan Sitha Marino

Wanita asal Bali itu pun yakin dengan cara Chicco mencintainya. Mereka saling menerima kelebihan dan kekurangan masing-masing.

"Puji Tuhan direstui Tuhan akhirnya beneran terjadi," ucap dia.

Sosok Glenn Fredly Dihadirkan di Konser Filosofi Kopi Wave of Cinema

Mantan kekasih Laudya Cynthia Bella tersebut selama berpacaran dengan Uti ternyata punya visi dan misi yang sama. Bagaimana sosok Chicco di mata Uti?

"Dia mandiri, yakin sama apa yang dia mau, sayang sama keluarga aku dan care. Kita saling sayang dan punya visi misi yang sama sehingga bisa memutuskan untuk menikah," ungkapnya.

Angga Yunanda

Adegan Mesra dengan Putri Marino, Angga Yunanda Minta Izin Chico

Dalam film Cinta Pertama, Kedua, dan Ketiga, Angga beradu akting dengan sederet aktor dan aktris ternama, salah satunya adalah Putri Marino

img_title
VIVA.co.id
28 Desember 2021