Dua Artis Cantik Korea ke Bali, Foto-fotonya Seru Banget

Yeri Red Velvet dan Kim Sae Ron di Bali
Sumber :
  • instagram.com/ron_sae

VIVA – Aktris Kim Sae Ron dan personel Red Velvet Yeri liburan bersama ke Pulau Dewata Bali. Dua sahabat ini membagikan potret liburan mereka lewat akun Instagram.

Deretan Artis Korea Tersandung Kasus Hukum di 2023

Kim Sae Ron dan Yeri disambut oleh para fans ketika tiba di Bandara Ngurah Rai. Lewat video fans yang beredar, keduanya tampak begitu ramah saat menyapa mereka.

Kim Sae Ron pun mengunggah momen-momen serunya di Bali. Makanan, suasana kafe, pantainya, hingga pemandangan hijau di Bali tak luput dari jepretan kamera Kim Sae Ron. 

Sempat Dikabarkan Kerja di Kafe, Kim Sae Ron Bantah Alami Kesulitan Ekonomi

Berbagai komentar warganet Indonesia pun membanjiri akun Instagramnya. Ada yang mengatakan, "Selamat datang di Bali," sampai mengingatkan Yeri dan Kim Sae Ron tentang panasnya Indonesia. Mereka khawatir kulit putih kedua artis Korea ini bisa berubah jadi hitam. "Awas, kelamaan di Bali bisa hitam, lho," kata seorang warganet.

Kim Sae Ron dikenal sebagai eks aktris cilik yang kini sudah beranjak remaja. Beberapa drama terkenalnya adalah Hi! School Love On dan Mirror of the Witch. Sementara Yeri adalah anggota termuda dan baru masuk Red Velvet pada Maret 2015 silam.

Ngaku Kesulitan Ekonomi, Kim Sae Ron Ketahuan Asik Main Poker
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya