Ruben Onsu Tantang Ivan Gunawan Makan Geprek Superpedas

Ruben Onsu.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Danar Dono

VIVA –Di salah satu postingan akun Instagram Ruben Onsu ada hal yang berbeda. Ruben menantang Ivan Gunawan untuk memakan ayam geprek dari restorannya, Geprek Bensu.

Rupanya tantangan ini tidak dijabani Ivan Gunawan. Sayang, Ivan tidak melakukannya secara live streaming di aplikasi berbagi foto itu melainkan di aplikasi terbaru, Hypstar. Platform live streaming itu dipenuh banyak pengunjung yang ingin menonton Ivan Gunawan makan ayam geprek superpedas.

Intip Kecenya Sarwendah Dasteran Saat di Paris

Hypstar adalah platform video pendek yang baru diluncurkan di Indonesia, yang menawarkan para penggunanya cara yang kreatif dan menyenangkan untuk berbagi cerita gaya hidupnya dengan orang-orang di seluruh dunia.

Mawar AFI: Saya Makan 1 Mi Instan Dibagi 3 Waktu Sama Steno

 Aplikasi Hypstar mengajak para pengguna membuat video berdurasi 10-15 detik dengan berbagai efek khusus dan stiker-stiker lucu untuk membuat video-video pendek paling kreatif yang pas dengan minat penggunanya, merekam gaya hidup dengan lebih baik, dan menambah banyak teman.

Pada 12 Maret 2018 lalu, bukan hanya Ruben dan Ivan yang memeriahkan Hypstar. Beberapa kreator konten yang berasal dari kalangan selebriti juga bergabung, mengusung tema #HypstarSquad on Flame yang diadakan di Jakarta. Artis-artis tersebut seperti Syahrini, Dipha Barus, sampai Farah Quinn.

“Karena mudahnya membuat video kreatif sendiri dengan aplikasi Hypstar ini, para selebriti pun senang menjadikannya platform media sosial mereka yang kedua. Kita pun sekarang bisa ikut melihat aktifitas keseharian mereka melalui aplikasi ini," kata Dina Bhirawa, Marketing Manager Hypstar Indonesia.

Selain Ruben dan Ivan Gunawan, Syahrini juga mengajak pengunjung untuk ‘maju

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya