Ekspresi Masam Mona Ratuliu Lihat Ayu Ting Ting-Raffi Ahmad

Ekspresi Mona Ratuliu lihat Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad
Sumber :
  • Instagram @lamiscorner

VIVA – Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad kerap dikait-kaitkan satu sama lain. Kali ini, kedua artis tersebut kembali menjadi sorotan. Kali ini, juga membawa nama Mona Ratuliu. Dalam sebuah video yang sempat diposting di Insta Story Mona, istri Indra Brasco itu merekam kegiatan di dalam studio salah satu acara televisi. 

Cerita Mistis Raffi Ahmad Melihat Komedian Sapri Sebelum Meninggal

Tidak hanya Mona, namun juga terlihat beberapa bintang tamu dan presenter lainnya, seperti Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad.

Wajah senyum terpancar di wajah ibu anak tiga tersebut. Namun, mendadak ekspresi wajahnya berubah, ketika melihat pelantun Sambalado itu asyik menari dengan Raffi.

Rayyanza Sakit, Raffi Ahmad Tegaskan Bukan karena Ikut Syuting Sahur

Video yang memperlihatkan ekspresi Mona yang berubah masam, viral di sejumlah media sosial. Postingan ini membuat warganet bertanya-tanya, mengapa Mona memasang wajah seperti demikian. Warganet pun ramai mengomentari video tersebut.

"Parah mukanya Mona wkwkwk," tulis warganet. "Fokusnya cuman sama ekspresi monaratuliu, antara seneng dengerin musik dan jijik dengan situasi sekitar," komentar warganet lainnya.
"Knp mbaknya muka nya sepet banget wkwkwkw," tulis yang lain.

Dituding Eksploitasi Anak karena Ajak Rayyanza Syuting Sahur, Ini Jawaban Raffi Ahmad

"Mona aja gak bisa nahan ekspresinya," tambah yang lain. “Wajahnya kayak gimana gitu ya,” kata yang lainnya.

Namun, ada juga yang berusaha tak peduli. Mereka membahas Nagita Slavina, yang terkesan diam menghadapi isu Ayu dan Raffi. "Biar aja istrinya aja diam bae, ngapain kita yang ribut," kata warga lainnya. "Biarin ajaaaa..mau koprol kek ,,istrinya jg anteng2 ajah," kata yang lainnya. "Ga usah ribut, istrinya aja ga komen," kata yang lainnya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya