Foto Bugil Diduga Artis K-Pop Terseksi Beredar Luas

Personel AOA Seolhyun
Sumber :
  • Instagram.com/sh_9513

VIVA – Foto wanita tanpa busana yang diduga adalah Seolhyun, personel girlband AOA, menghebohkan internet. Dalam foto tersebut, wanita itu tampak sedang berada di kamar mandi dan menggosok giginya. 

Fakta Terbaru Kehebohan Isu Foto Syur Seolhyun AOA

Dikutip dari Koreaboo, foto ini disebut-sebut berasal dari ponsel Zico Block B yang hilang. Seolhyun dan Zico memang pernah menjalin asmara selama enam bulan pada 2016 lalu.

FNC Entertainment sebagai agensi dari Seolhyun tak tinggal diam. Mereka langsung merilis pernyataan bantahan bahwa foto itu adalah Seolhyun. Mereka mengklaim, ada orang tak bertanggung jawab yang menyunting foto dengan wajah artisnya.

Pemerintah Korea Selidiki Keaslian Foto Syur Seolhyun AOA

"Terkait foto-foto photoshop Seolhyun yang tersebar luas di internet, media sosial, dan aplikasi pesan instan, kami akan mengumpulkan semua data untuk mengungkap sumber penyebaran ini dan melaporkannya," kata perwakilan FNC.

Mereka juga tegas akan mengambil langkah hukum bukan hanya bagi pihak yang memproduksi foto itu, tapi juga yang menyebarluaskan informasi bohong.

Begini Rupa Wanita Paling Fotogenik Tahun Ini

"Kami akan membuktikan orang yang memproduksi dan menyebarkan foto ini menerima hukuman setimpal," ujar mereka dengan tegas. (ase)

Seolhyun AOA

Seolhyun AOA Disebut Berulah Saat di Thailad

Wanita B yang mengarah pada Seolhyun juga merokok di kamar hotel.

img_title
VIVA.co.id
23 Juli 2020