Isu Mesra Jennifer Aniston-Brad Pitt Bikin Jolie Depresi?

Angelina Jolie.
Sumber :
  • REUTERS/Denis Balibouse

VIVA – Kabar kemesraan antara Jennifer Aniston dan Brad Pitt kian santer terdengar. Mantan suami istri ini dikatakan serius untuk kembali bersama. Keduanya disebut-sebut memutuskan untuk membeli rumah impian untuk ditinggali bersama.

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Tak hanya itu, Pitt juga dikabarkan mempertemukan anak-anaknya dari Jolie dengan Aniston. 

Kabar soal kemesraan Pitt dan Aniston sampai juga ke telinga Angelina Jolie. Isu yang beredar, Jolie sempat depresi dan sedih mendengar kabar bahagia Pitt dan Aniston. 

Jennifer Aniston Sempat Berkirim Pesan Dengan Matthew Perry Sebelum Ia Meninggal

"Jolie sangat patah hati setelah mendengar kabar Pitt dan Aniston kembali," kata sumber seperti dilansir dari National Enquirer

Jolie juga menjalani terapi. Belum lama ini, ia terlihat keluar dari kantor psikoterapis, dengan wajah murung dan depresi. Sumber lain mengungkapkan Jolie menjalani terapi untuk mengatasi kecemasan dan ketegangan. 

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

"Dia pergi seminggu sekali, tetapi memutuskan untuk lebih sering," ujarnya. 

Selain rumor kedekatan Pitt dan Aniston, Jolie juga merasa tertekan karena harus membesarkan keenam anaknya seorang diri. Ia merasa kesepian. Belum ada konfirmasi yang pasti terkait kedekatan Pitt dan Aniston. Begitu juga dengan Jolie. Pihak ketiga artis tersebut belum bersedia angkat bicara.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya