Vicky Prasetyo Bocorkan 'Ngidam' ala Angel Lelga

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo.
Sumber :
  • Instagram Angel Lelga

VIVA – Kabar kehamilan Angel Lelga masih santer beredar di pemberitaan. Kedua pasangan yang ingin memiliki bayi kembar pun sudah bukan rahasia umum lagi.  

Dituduh Lakukan Penipuan Senilai Rp1,8 Miliar, Vicky Prasetyo Gak Terima

Seperti yang dialami perempuan pada umumnya ketika hamil, sikap manja Angel Lelga mulai dirasakan Vicky. Pria kelahiran tahun 1984 tersebut membeberkan berbagai jenis ngidam yang dialami oleh sang istri beberapa waktu ini. 

"Kalau malam suka minta makanan, tiap aku pulang selalu dia manja minta dibawain makanan. Tapi kadang-kadang lagi tidur saja aku dibangunin 'sayang, aku laper. Pingin makan'. Tiba-tiba setengah tiga pagi aku harus beli nasi goreng," kata Vicky saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada Senin 26 Maret 2018.

Ada Nikita Mirzani, Ini 5 Artis Indonesia Lulusan Pondok Pesantren

Resepsi pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga.

Meski tengah ngidam, namun tanda-tanda kehamilan mantan istri siri Rhoma Irama tersebut baru akan diperiksa beberapa hari ke depan di dokter kandungan. 

Gagal Lolos ke Senayan, Vicky Prasetyo Dilaporkan Kasus Penipuan Proyek Miliaran

"Ya Insya Allah sih sepertinya (hamil). Kami enggak test pack-in. Dia mau ke dokter saja langsung. Jadi biar ketahuan usia kandungan. Kayaknya hari Rabu deh (ke dokter).  Jadi biar tahu usia kandungannya berapa atau mungkin ya belum pun, sekalian kami program yang buat bayi kembar," jelas Vicky yang saat itu mengenakan jaket berwarna kuning.

Sebelumnya, Vicky dan Angel Lelga telah melangsungkan akad pada Februari di Masjid Istiqlal yang kemudian satu hari kemudian disusul dengan pesta mewah pernikahan mereka di Pantai Ancol. 
 

Marshanda.

Heboh, Marshanda Dipinang Inisial C

Teka-teki soal inisial C yang kerap diunggah Marshanda di Instagram pribadinya, akhirnya terkuak. Diketahui, akhir-akhir ini Marshanda kerap membuat unggahan misterius.

img_title
VIVA.co.id
5 Maret 2024