Gantengnya Suami Tata Janeeta Bikin Warganet Baper

Tata Janeeta dan suami
Sumber :
  • Instagram Lambe Turah

VIVA – Penyanyi Tata Janeeta menjadi sorotan. Dia, memajang foto mengenakan gaun pengantin di akun Instagram miliknya, Senin 26 Maret 2018. Tata pun dikabarkan telah resmi menikah dengan model bule asal Iran Mehdi Zati.

Pamer Langsing, Tata Janeeta Sukses Turunkan Berat Badan 15 Kg

Seperti diketahui, Mehdi dan Tata sudah cukup lama menjalin hubungan. Melihat akhir bahagia dari kisah asmara Tata dan Mehdi, warganet pun ikut bahagia. Banyak yang memberikan ucapan selamat, dan doa untuk pasangan bahagia ini di akun Instagram tatajaneetaofficial.

"Alhamdulilah akhirnya resmi juga teteh@tatajaneetaofficial smoga menjadi keluarga yg bahagia ya,,, mawadah warohmah aminnnn."

Tata Janeeta Curhat Kelahiran Sang Buah Hati, Harusnya 17 Juli

Kebahagiaan Tata dan Mehdi pun ikut diunggah akun gosip Lambe Turah. Akun tersebut mengunggah video Tata dengan gaun cantiknya. Namun, warganet justru salah fokus.

Ini lantaran akun tersebut mengunggah video yang menampilkan Tata mengenakan busana pengantin membelakangi kamera. Awalnya, warganet mengira, Tata adalah pemeran ibu dalam film Pengabdi Setan.

Selamat, Tata Janeeta dan Raden Brotoseno Dikaruniai Buah Hati

"kirain IBU yg dipengabdi setan baju nya ampir sama."

"Bajunya dari belakang serem... Mbae selamat ya semoga jgn ada perceraian lewat sms lagi..."

Tak hanya penampilan Tata yang bikin warganet salah fokus, saat foto sang suami ditampilkan, warganet banyak yang terkesima. Dan mengatakan, suami Tata sangat tampan.

"Gantenggg banget kampretr."

"Cowoknya ganteng banget orang mana tuh."

Meski begitu, warganet juga banyak yang bertanya-tanya, mengapa, sudah lama tinggal satu atap, keduanya baru menikah. Komentar pun banjir, Tata dikabarkan sebelumnya telah menikah secara siri, dan kini, pernikahannya telah diresmikan oleh negara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya