Punya Istri Cantik, Chicco Jerikho Ingin Pulang Terus

Putri Marino dan Chicco Jerikho
Sumber :
  • instagram.com/chicco.jerikho

VIVA – Kebahagiaan sedang dirasakan pasangan pengantin baru, Chicco Jerikho dan Putri Marino. Bahkan, Chicco tak berhenti memuji kecantikan alami sang istri. Ia sangat senang melihat kesederhanaan penampilan istrinya tersebut. 

Rajin Olahraga Bisa Kena Sepsis, Tips Atasi Radang dari Zaidul Akbar

"Ya itu yang paling gue senang itu ketika gue bangun tidur gue bisa lihat wajah istri gue, yang begitu cantik. Ada kadang orang cantik karena make-up, dan begitu make-up dihapus salah mukanya. Ya menurut gue, gue bangga punya istri kayak Putri, cantik luar dalam," kata Chicco saat ditemui di Plaza Indonesia,  Rabu, 28 Maret 2018.

Aktor berdarah Thailand ini beruntung memperistri Putri.Ia mengaku tak dapat berkata-kata karena rasa bangganya tersebut. 

Bastian Steel Minta Didoakan Bisa Langgeng dengan Sitha Marino

"Putri itu make-up pada event tertentu saja, Putri enggak make-up saja dibilang cantik, gimana kalau dia dimake- up, hehehe," katanya. 

Perubahan dalam hidup Chicco pun terlihat jelas. Seluruh keperluan Chicco kini sudah ada yang mengatur dan memperhatikan. Kecantikan Putri dan cekatannya sang istri mengurus dirinya, membuat Chicco selalu buru-buru ingin pulang ke rumah. 

Sosok Glenn Fredly Dihadirkan di Konser Filosofi Kopi Wave of Cinema

"Kalau siang kerja bawannya mau pulang ke rumah karena istri masak. Biasanya kan makan sendiri beli makanan nah ini sudah ada yang ngurusin," katanya. 

"Maunya sih cepat-cepat pulang tapi kan harus profesional kalau memang lagi ada kerjaan belum selesai. Nah ini mau balik, hahaha," sambungnya. 

Angga Yunanda

Adegan Mesra dengan Putri Marino, Angga Yunanda Minta Izin Chico

Dalam film Cinta Pertama, Kedua, dan Ketiga, Angga beradu akting dengan sederet aktor dan aktris ternama, salah satunya adalah Putri Marino

img_title
VIVA.co.id
28 Desember 2021