Mantan Istri Sebut Andika Kangen Band Pakai Pelet

Andika Mahesa.
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA – Andika Mahesa, vokalis Kangen Band dikenal sebagai playboy karena sering menggandeng wanita-wanita cantik. Tak hanya itu, beberapa mantan istrinya, terkenal memiliki paras cantik. Andika, sering jadi sorotan karena telah menikah lebih dari sekali dengan wanita cantik. Salah satu mantan istrinya, Chairunnisa meyakini, Andika menggunakan pelet untuk mendapatkan wanita-wanita tersebut.

11 Pasangan Artis Baru Jalani Bulan Ramadhan Pertama di 2024, Ada BCL hingga Enzy Storia

"Mungkin ada semar mesemnya kali. Salah satunya aku wanita bodoh yang kena," kata wanita yang akrab disapa Caca itu saat diwawancarai di kawasan Tendean, Jakarta, Kamis, 29 Maret 2018.

Andika Kangen Band

Ada Nikita Mirzani, Ini 5 Artis Indonesia Lulusan Pondok Pesantren

Selama ini, Caca melihat Andika mudah mencairkan suasana. Sifat tersebut yang buat Andika banyak dekat dengan wanita-wanita cantik. Hal itu pula yang membuat Caca dulu pernah jatuh ke pelukannya.

"Kalau kata perempuan-perempuannya Andika, ya dia sih lucu. Bisa membuat suasana cair gitu," ujar Caca.

Viral, Koper Keybordist Kangen Band Oknum Petugas Maskapai di Bandara

Perasaan tersebut kini sudah tiada. Caca tidak lagi menyimpan suka kepada Andika. Kini yang ada perasaan sebaliknya. Semua yang ada dalam diri Andika, buat Caca membencinya.

"(Sekarang il feel) Banget! Sama mukanya, kelakukannya, sifatnya, semua," ucapnya.

Andika Mahesa atau Andika Kangen Band.

Gagal DPR RI, Andika Babang Tamvan Siap Melangkah ke Pilkada Lampung Selatan

Setelah gagal dan tidak lolos ke DPR RI, musisi dan penyanyi Mahesa Andika Setiawan alias Andika Kangen Band menyatakan siap maju di Pilkada Lampung Selatan.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024