Tessa Kaunang Penuhi Panggilan Polisi

Tessa Kaunang
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Perseteruan Tessa Kaunang dengan mantan suaminya, Sandy Tumiwa masih belum selesai. Didampingi kuasa hukumnya, Tessa Kaunang memenuhi panggilan polisi sebagai pelapor di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu, 4 April 2018.

Tessa Kaunang Buka Suara Soal Tuduhan Tidur dengan Tunangan Dewi Perssik

Pemeriksaan ini terkait laporan Tessa Kaunang terhadap Sandy Tumiwa pada awal Febuari lalu atas dugaan tindak pidana pencemaran nama baik. Sebelumnya, Sandy mendatangi kediaman Tessa karena curiga ada laki-laki berinisial R yang sering menginap di rumahnya.

Isu penggerebekan pun menyeruak. Bahkan Sandy mengaku membawa polisi dan pengacara sambil didampingi oleh ketua RT. Tessa Kaunang membantah isu penggerebekan tersebut. Menurutnya tidak ada laki-laki berinisial R seperti yang dicurigai Sandy.

Tessa Kaunang Bongkar Isi Chat Sandy Tumiwa, Ajak Rujuk Dua Kali?

Berdasarkan pantauan VIVA, Tessa Kaunang tiba di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya pada pukul 13.50 WIB siang. Ibu dua anak ini hadir dengan busana kasual bernuansa hitam putih. 

“Hari ini agendanya untuk memenuhi panggilan, entar kita masuk dahulu ya,” ungkapnya sambil berlalu. Hingga berita ini dibuat, Tessa masih belum selesai menjalani pemeriksaan.

Barbie Kumalasari dan Sandy Tumiwa Foto di Ranjang, Pacaran? 
Tessa Kaunang

Tessa Kaunang Akui Sempat Jadi Korban KDRT Hingga Diselingkuhi Sandy Tumiwa

Pemain sinetron Tessa Kaunang baru-baru ini mengungkap sebuah hal yang sangat mengejutkan saat menjalin rumah tangga. Ia mengaku sempat menjadi korban KDRT.

img_title
VIVA.co.id
26 Mei 2023