Suaminya Disebut Sering Jenguk Jennifer Dunn, Sarita Ikhlas

Sarita
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Menanggapi ramainya pemberitaan Faisal Harris sering menjenguk Jennifer Dunn di Rumah Tahanan (Rutan) Pondok Bambu, sang istri, Sarita Abdul Mukti angkat bicara. Ia mengatakan bahwa dirinya sudah ikhlas menerima kenyataan, suami lebih memilih Jedun, sapaan akrab Jennifer Dunn.

Bantah Terlibat, Suami Jennifer Dunn Siap Bantu KPK Bongkar Kasus Korupsi Bansos Beras

"Biasa saja, harus ikhlas. Saya harus menenangkan anak-anak, supaya menerima ayahnya berkelakuan seperti itu," kata ibu 4 anak itu saat berada di kawasan Tendean, Kamis, 5 April 2018.

Tidak ingin berlarut-larut dalam kesedihan, Sarita memilih untuk melepaskan sang suami agar tidak terus menyakitinya. 
"Bukan sudah enggak ada harapan, tapi bahagia itu kita yang milih, jadi saya milih bahagia dengan cara saya, dengan milih berpisah," ungkapnya.

Buktikan Gak Oplas, Jennifer Dunn Pamer Foto Transformasi Dipuji Netizen Kecantikannya

Mengetahui sang suami sering bertemu Jedun di rutan setiap malam, ia mengaku sudah menutup hati untuk pria yang sering mengenakan kacamata hitam tersebut.

"Setiap malem jenguk (Jennifer Dunn). Semua orang tahu.Tapi kan laki-lakinya kalau malem masih suka ke penjara untuk besuk, jadi buat apa saya berbagi cinta," kata dia.

Video di Beach Club Bareng Jennifer Dunn Viral, Faisal Haris: Nonton Konser

Diakui Sarita, dirinya hanya ingin berpisah dengan Faisal dan tidak terlalu memikirkan pembagian harta gono gini.

"Saya enggak ngurusin (harta) terlalu banyak, masalahnya saya mau cerai dengan cara damai, beliau membagi (harta) sesuai hukum yang ada," lanjut Sarita.

Jennifer Dunn dan Faisal Harris.

Suami Jenifer Dunn Bantah Terima Uang Korupsi Bansos Beras, Begini Pembelaannya

Kuasa hukum Faisal Harris, Pieter Ell mengatakan kliennya tidak mengenal tersangka kasus dugaan korupsi beras bansos Kuncoro Wibowo.

img_title
VIVA.co.id
10 Januari 2024