Alasan Dinda Kanya Dewi Belum Juga Menikah

Dinda Kanya Dewi.
Sumber :
  • Putri Nur/VIVA

VIVA – Usia 31 tahun saat ini, ternyata tak membuat artis Dinda Kanya Dewi terbebani untuk menikah. Bahkan perempuan kelahiran tahun 1987 ini semakin merasa nyaman dengan statusnya yang masih jomblo

Transformasi Dinda Kanya Dewi, Jalani Diet Setahun Hingga Perutnya Kotak-Kotak dan Berotot

"Iya (senang sendiri) karena memang belum memutuskan untuk menikah, sampai detik ini. Belum kepikiran  untuk menikah dan juga mempunyai keluarga sampai detik ini," ucap Dinda saat ditemui usai mengisi acara jumpa pers film Reuni Z di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan pada Kamis 5 April 2018.

Dinda yang kini tinggal di Bali ini menjelaskan, bahwa tidak hanya belum berpikir ke arah pernikahan, namun ia pun sempat merasa trauma dengan kegagalan yang pernah ia rasakan dalam hal apapun itu.

5 Artis Cantik Ini Memutuskan Belum Menikah, Usia 30 Hingga 50-an

Bagi bintang film Tuyul Part 1 itu pilihan di mana setiap orang yang menginjak di usia tersebut tidak diwajibkan untuk segera menikah.

Dinda Kanya Dewi

Dinda Kanyadewi Kecelakaan, Alami Tabrak Lari

"Buat aku enggak masalah juga sih ya (belum nikah) pilihan hidup ya, maksudnya enggak harus di usia 30 terus harus menikah gitu.  Kalau lo masih enggak pingin nikah ya enggak apa-apa juga gitu, kalau lo masih pingin hidup sendiri dan enggak berbagi dengan orang lain kan enggak masalah juga kan," ujarnya menjelaskan.

Sementara itu, diakui Dinda jika pihak keluarganya juga memberi kebebasan untuk mengambil keputusan yang di rasa perlu dilakukan. Terutama perihal berumah tangga sehingga tidak ada desakan dari siapapun agar perempuan berambut panjang ini segera menikah.

"Justru keluarga sangat menghargai pilihan anggota keluarganya untuk menikah atau tidak, atau menikah dua kali. Jadi ya karena enggak ada tuntutan keluarga itu makanya jadi yaudah lebih santai saja sih." (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya