Ulah Sehun Bikin EXO-CBX dan Fans Kaget Bukan Main

EXO-CBX
Sumber :
  • SM Entertainment

VIVA – Ada-ada saja ulah anggota termuda boyband EXO satu ini. Secara mengejutkan, Sehun menyamar sebagai salah satu fans dalam acara fanmeeting EXO-CBX pada 22 April 2018.

6 Idol yang Keluar SM Entertainment dalam 9 Bulan Terakhir, Terbaru Taemin SHINee

Dalam foto-foto yang beredar, Chen, Baekhyun, dan Xiumin terlihat tidak bisa menahan tawa saat menyadari fans tampan di hadapan mereka tidak lain adalah Sehun. Sang maknae terlihat mengenakan pakaian serba hitam dan topi. 

Namun postur tubuhnya yang tinggi membuat fans lain yang mengantre sadar. Alhasil fans langsung teriak histeris dan heboh saat melihat tingkah Sehun yang mengantre untuk minta tanda tangan ketiga kakaknya.

Sehun EXO Umumkan Tanggal Wajib Militer dengan Surat Menyentuh Hati Kepada Fans

Xiumin memeluk Sehun dengan hangat kemudian merekam momen Baekhyun saat memberikan tanda tangannya. Setelah acara, Sehun membagikan foto tanda tangan EXO-CBX di Instagramnya, @oohsehun.

8 Grup K-Pop yang Mengajukan Gugatan Terhadap Perusahaan Mereka

Wah akhirnya aku dapat tanda tangan EXO-CBX. Senangnya,” tulis Sehun dalam keterangan foto yang sudah disukai lebih dari satu juta warganet.

Sehun EXO.

Sehun EXO Diduga Hangout Bareng Pacar di Restoran

Berita Sehun EXO sedang berkencan telah menyebar di kalangan penggemar K-Pop. Kabar ini muncul usai sebuah topik berjudul "Apakah Sehun EXO Benar-Benar Sedang Berkencan"

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024