Gaya Heboh Fans Via Vallen Pakai Kaus #2019TetepViaVallen

Via Vallen
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja

VIVA – Siapa yang tak kenal Via Vallen? Meskipun tergolong baru di blantika musik Tanah Air, namanya cepat dikenal dan lagu-lagunya cepat menyebar luas di telinga masyarakat. Via Vallen juga memiliki penggemar setia yang disebut Vyanisty.

Adik Via Vallen Dilaporkan ke Polisi terkait Dugaan Penggelapan Sepeda Motor

Salah satu bentuk dukungan Vyanisty nampak jelas, saat konser Dangdut Never Dies yang digelar di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Selasa 1 Mei 2018. Vyanisty yang berasal dari berbagai daerah, dengan setia hadir untuk menyaksikan sang biduan

Uniknya, Vyanisty yang berasal dari Malang, menggunakan kaus yang mencuri perhatian. Sebagai bentuk dukungannya, mereka menggunakan kaus bertuliskan #2019TetepViaVallen. Tulisan tersebut sengaja disematkan melihat akhir-akhir ini sedang ramai penggunaan tagar serupa.

Rumah Digruduk Warga, Via Vallen Tetap Santai Update Sosmed Tentang Kehamilan

“Ini idenya kapten kita, kita dari Vyanisti Malang. Plesetan aja dari 2019 Ganti Presiden,” kata Andi salah satu Vyanisty.

Via Vallen sendiri merasa tidak menyangka atas dukungan yang luar biasa dari Vyanisty, sehingga konsernya malam itu berlangsung meriah. “Bayangannya enggak mungkin, tapi ternyata tadi yang memenuhi Vyanisty semua. Tadi, energi mereka benar-benar sampai banget ke Via," ujarnya usai konser.

Rumah Pedangdut Via Vallen Digeruduk Warga Terkait Dugaan Penggelapan Sepeda Motor

Penggemar Via Vallen

Via Vallen.

Respons Keluarga Via Vallen Soal Penggerudukan dan Dugaan Penggelapan Motor

Keluarga menegaskan, Via Vallen tidak ada kaitannya dengan masalah gadai-menggadai motor yang melibatkan adiknya.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024